Loading...

10 Pria Jelek yang Punya Istri Cantik, Bukti Cinta Itu Memang Buta!

Cinta nggak mengenal rumus yang menyebutkan cewek cantik dapat cowok tampan dan seksi. Dunia membuktikan bahwa cinta itu buta. Saat cinta berbicara, semua yang mustahil bisa jadi nyata. Misalnya saja, cewek cantik bisa memilih menikah dengan cowok yang jauh dari kata tampan. Begitu juga seorang cowok gantengnya kayak patung-patung Yunani bisa memilih cewek yang biasa aja. Ada juga cewek berpendidikan tinggi dan berasal dari luar negeri mau menikah dengan cowok kampung yang belum mengenyam banyak pendidikan. Jodoh siapa yang tahu, sih?


Namun itulah cinta. Banyak pria-pria bahagia karena didampingi cewek cantik di sisinya. Foto-foto mereka pun dipastikan akan membuat iri, apalagi dilihat oleh jombloers  yang sebenarnya mempunyai tampang yang nggak hancur-hancur amat. Tapi jombloers juga bisa mengambil pelajaran dari sini bahwa dalam cinta segalanya bisa terjadi. Kuncinya, jangan menyerah! Kamu kudu terus memperbaiki diri, termasuk penampilan. Rawat tubuhmu, salah satunya rambut dengan memakai Clear Ice Cool Menthol. Dengan begitu, rambutmu akan terjaga dari ketombe dan selalu segar. Penampilan yang CLEAR bikin kamu makin digilai lawan jenis, lho.

Terkadang kita sering mengeluh dan menganggap hidup ini tak adil. Mengapakah pria lain dengan mudahnya mendapatkan istri sedangkan kita sendiri bernasib kurang baik, boro-boro istri sampai sekarang pun masih jomblo aja, gak punya-punya pacar. Kurang apes gimana coba :D

Tapi tetaplah percaya dan meyakini sungguh-sungguh bahwa akan tiba waktunya campur tangan Tuhan memberikan jodoh yang terbaik sebagai pendamping hidup kita. Contohnya 10 pria yang dianggap jelek namun mempunyai istri super cantik  berikut ini, bukankah ini membuktikan bahwa cinta itu memang benar-benar buta? Bagi kaum mamalia maho yang suka sirik, kisah nyata pria jelek dengan istri cantik ini pasti dibilang aneh dan mustahil buat mereka.

1. Beauty and the Beast, Pria Tua yang Beruntung Mendapatkan Istri Muda Cantik Berusia 17 Tahun

Cinta memang tidak mengenal perbedaan usia, kasta sampai perbedaan agama. Yups itu memang benar sekali. Adalah kisah nyata seorang pria tua berusia 54 tahun yang bernama Jimmy. Tak ada pertanda hujan dan badai, putri temannya sendiri jatuh cinta kepada dirinya sejak masih berusia 17 tahun.

Terpaut usia puluhan tahun, pasangan asal Inggris ini pun akhirnya melangsungkan pernikahan mereka pada tahun 2009 kemarin. Saat itu Claire Dean istri mudanya ini masih berusia 29 tahun sedangkan si akik-akik keladi sudah berusia 54 tahun, sebaya dengan ayah mertuanya.


Sempat hubungan asmara mereka dijuluki oleh netizen Inggris sebagai pasangan suami istri Beauty and The Beast, pasalnya umur Jim bukan hanya sudah uzur saja, tapi wajahnya juga tidak masuk dalam kategori standar. Potongan rambut culun dan didukung dengan mata kirinya yang sudah tak sinkron dan berfungsi normal.

2. Cowok Gendut Tambun yang Hoki mendapatkan Pacar Seksi Super Muluss

Ini adalah sebuah realita kenyataan hidup yang pernah terjadi di Taiwan dan bukan cerita sinetron ganteng-ganteng asu. Kisah nyata perjuangan cowok gendut yang mendapatkan pacar super bening ini ‘Pas’ banget buat kamu yang sering merasa hidup ini enggak adil. Seringkali apa yang kamu impikan dan apa yang kamu harapkan berubah 180 derajat sampai-sampai kamu bertanya dalam hati Apakah Tuhan Itu Maha Mendengar? Sampai mati suntuk rasanya, doa kita seakan tidak pernah dijabah oleh -Nya.


Ingatlah! Tuhan tidak pernah pelit mengabulkan permintaan hambanya dan -Dia bukannya tidak mendengar doa kamu tapi bisa jadi keinginan kamu itu bisa menjerumuskan kamu nanti, karena dia tahu yang terbaik untuk hidup kamu dan yakinlah Tuhan Itu Maha Adil, Tuhan Maha Mendengar. Contohnya Cowok Gendut Taiwan ini yang dari dulu selalu di bully dan menjadi bahan ejekan oleh para wanita-wanita yang menolak cintanya.


Tapi coba lihat keadaannya sekarang, kini ia telah memiliki tunangan yang super duper Cantik dan Bening nya. Bahkan foto-foto dirinya sekarang semakin terkenal hingga dijadikan Ikon dan Inspirasi para remaja pria taiwan agar tak mudah menyerah saat mengejar pacar impiannya.

3. Gadis Berwajah Barbie dengan Suaminya Pan, Si Hitam Manis berkumis Lele


Nama pria hitam manis berkumis tipis seperti ikan lele ini adalah Pan berasal dari Phnom Penh, Kamboja. Foto-foto romantisnya bersama gadis barbie berkulit putih mulus yang kini telah resmi menjadi istrinya ‘menang telak’ membuat para jomblo semakin patah hati.


Banyak komentar-komentar ‘sirik’ di ucapkan oleh para netizen yang merasa terguncang seperti ‘Ohh cinta itu memang benaran buta’, ‘Rasanya aku ingin Bunuh diri’, ‘Ya ampun, gadis ini bodoh atau semacamnya’ dan salah satu Jones yang mengomentari dari Indonesia berkata, ‘Baygon mana…baygon manaa, Ini semua Ilussi !!

4. Pria Gagah dari Indonesia yang Berhasil Taklukkan Hati Cewek Bule Cakep Mentereng

Pernikahan Bayu Kumbara pria asal Sumatera Barat dengan Jennifer Brocklehurst cewek bule berkebangsaan Inggris membuktikan bahwa Kesederhanaan Cinta itu memang ada. Jen bukan hanya cantik saja, ia begitu tulus mencintai Bayu yang dapat dikatakan tidak memiliki materi dan uang berlimpah.


Bahkan untuk melangsungkan pernikahan mereka pun Jen rela meminta donasi kepada teman-temannya. Beruntung, bukan hanya teman-temannya saja yang memberikan donasi tapi juga orang lain mau membantunya. Dengan uang yang berhasil dikumpulkan, akhirnya impian mereka untuk menikah pun terwujud. Indah pada waktunya bukan?

5. Remaja Tajir Pamer Pacar Seksi Bahenol

Ibarat mengikuti perkembangan Teknologi Seluler, makin ‘mini’ makin slim makin keren seperti itulah yang terjadi pada Chen San, remaja 23 tahun asal Tiongkok yang memiliki tampang unik dan ukuran tubuh boncel ibarat smartphone dengan layar 3 inchi. Kelainan aneh yang dideritanya didiagnosis sebagai sindrom Eastern Mediterannean yang menyebabkan ia terkena pembesaran hati, anemia serta menderita penyakit kuning.


Beruntung almarhum ayah Chen San seorang Miliarder kaya raya di Tiongkok, hingga ia mewarisi semua harta kekayaan peninggalan sang ayah. Bermodalkan hal tersebut, cewek seksi mana yang mau menolak kencan dengan dirinya, jalan-jalan dengan mobil sport, mendapat fasilitas apartemen mewah belum lagi sering dikasih cinderamata mahal dan tengilnya Abg mungil a.k.a boncel ini sering gonta ganti pacar seenak udelnya.


Mungkin alibi cewek-cewek seksi yang mau jadi pacar Pan ada benarnya juga, mending pacaran dengan Pan daripada pacaran sama cowok ganteng berkumis tipis tapi Boke teruss tiap diajak Nge-Date. Aduh ini mah namanya penistaan cinta akang 😀

6. Viral Pernikahan Penyanyi Cantik Lee Hyori dan Lee Sang Soon di Korea Selatan

Satu lagi contoh pria dibawah rata-rata alias berwajah jelek namun beruntung bisa mempunyai istri super seksi, dengan tubuh bahenol bak durian montong. Adalah Lee Sang Soon yang berhasil mendapatkan cinta dari penyanyi cantik Lee Hyori, yang tentu namanya sudah tak asing ditelinga kita.


Pasangan asal Korea Selatan ini akhirnya melangsungkan pernikahan mereka di Kepulauan Jeuju dan menghabiskan bulan madu di Eropa selama 2 bulan. Kerennya lagi semua biaya ditanggung sepenuhnya oleh istrinya tersebut. Kurang hoki apalagi coba? Udah gretongan bisa kimpoi sepuasnya ampe ledes cuy hahaha.

7. The Ugliest Man Uganda, Godfrey Baguma

Mohon maaf tak ada maksud saya untuk menghina seseorang. Tapi sayangnya banyak berita yang beredar tentang seorang pria asal Uganda bernama Godfrey Baguma. Di negeri asalnya tersebut Godfrey Baguma sampai dijuluki sebagai Sebabi, artinya paling jelek, paling buruk dari semua yang terburuk. Yups memang terkesan sadis luar biasa untuk kita dengar pendapat orang-orang yang menilai dirinya.


Kisah perkawinan Sebabi pun tak seindah yang kita bayangkan. Sebelumnya Godfrey pernah ditinggalkan oleh istrinya, sang istri selingkuh dan lebih memilih hidup bersama pria barunya tanpa rasa kasihan meninggalkan Godfrey beserta anak-anak kandungnya sendiri. Tercatat sudah dua kali ia menduda.

Sekian lama hidup menyendiri tanpa belaian istri tercinta, beruntung di tahun 2013 kemarin seorang wanita cantik berkulit hitam manis menerima apa adanya kondisi fisik dari Godfrey. Pernikahan ke tiganya ini pun akhirnya dilangsungkan dan dihadiri puluhan ribu orang. Mereka yang datang kebanyakan bukan tamu undangan resmi, namun mereka hanya penasaran ingin melihat tampang istri baru dari Godfrey yang mau menerima apa adanya.

8. Pernikahan Kate Chatcart dan Darren Donaghey

Seorang penata rambut terkenal berusia 25 tahun, Kate Chatcart menikahi calon suamianya yang berwajah kurang menarik, yaitu Darren Donaghey berusia 29 tahun.


Dari perkawinan mereka, pasangan ini dikaruniai seorang anak berusia 2 tahun. Lucunya lagi mereka terang-terangan mengikuti kompetisi Beauty and The Beast, yakni pasangan suami buruk rupa dengan istri cantik. Beruntung mereka berhasil memenangkan kompetisi unik tersebut dan mendapatkan hadiah untuk pergi berbulan madu selama 2 minggu ke negeri Yunani. Tak masuk tapi masuk rekening bukan?

9. Pernikahan Mei Aicai dan Mei Dasha

Kisah pemuda Tiongkok, Mei Aicai yang menikahi gadis cantik berusia 18 tahun asal Ukraina, Mei Dasha nyaris membuat iri seluruh kaum adam di seluruh belahan dunia.

Sebab, Mei Aicai menikahi Mei Dasha yang wajahnya sangat cantik jelita mirip seorang model seksi hollywood papan atas. Asal usul Mei Aicai berhasil menikahi Mei Dasha ternyata Dasha sangat mengagumi keahlian bermain pingpong yang dikuasainya.

Tanpa tedeng aling-aling, meski baru pacaran beberapa bulan, mereka pun menikah dan membuka usaha bersama. Kerennya lagi, hasil kerja keras mereka sudah membuahkan hasil yang luar biasa. Pasangan ini sekarang sudah memiliki perusahaan ekspor impor sendiri, dan semakin go internasional.

10. Heboh Pria Macho Berbulu Lebat Miliki Istri Cantik Baik Hati

Konon katanya kalau pria makin lebat bulunya berarti makin ‘Macho’ makin Gahar. Nah berarti Yu Zhenhuan Pria asal Tiongkok ini super macho sebab tak tanggung-tanggung bulu yang ia miliki. Dari kaki, tangan sampai seluruh wajah dipenuhi bulu-bulu perindu.


Seperti yang diketahui Yu Zhenhuan diklaim sebagai manusia paling berbulu di dunia (sindrom manusia serigala). Kehebohan tentang keunikan dirinya kembali terulang ketika ia melangsungkan pernikahan dengan istrinya yang tentunya cantik dan segar








Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Pria Jelek yang Punya Istri Cantik, Bukti Cinta Itu Memang Buta!"

Posting Komentar