Loading...

Cara Merayu Wanita Agar Mau di ajak Bersetubuh

link streaming di bawah ( link streaming scroll below)
Bagi seorang pria berurusan dengan seorang wanita yang menolak ajakan bercinta memang dapat menciptakan rasa frustasi yang mendalam, terlebih jika rasa konak sudah berada di ubun-ubun kepala.


Mungkin Anda merupakan salah satu pria yang kesulitan mengajak pasangan/selingkuhan/gebetan untuk bercinta malam ini? Tenang. Jangan putus asa dulu . Karena selebgokil akan berbagi Rayuan-rayuan maut untuk mengajak wanita bercinta yang membuat si wanita tidak dapat menolaknya dan pasrah.


Kenikmatan ML pria dan wanita tidak melulu bergantung pada kepiawaian foreplay. Ada banyak cara merangsang nafsu birahi untuk ML, terutama pada wanita. Butuh teknik dan cara yang 'pas' agar Wanita dapat terangsang dengan cepat. Setiap pria harus saksama memahami sejumlah langkah yang dibutuhkan seorang wanita agar terangsang. Langkah ini tidak sekadar menyentuh area G Spot, tapi juga mengetahui apa yang dibutuhkan wanita agar bisa lancar ML.Menurut Askmen.com, ada beberapa langkah yang harus dilakukan oleh pria untuk merangsang nafsu birahi wanita. Cara ini akan lebih mudah jika pria mengetahui bahwa 10 menit adalah waktu yang 'pas' untuk merangsang wanita.

baca juga : CARA AMPUH MEMBUKA SITUS PORNO YANG DI BLOKIR PEMERINTAH

Menit Pertama:Belai kepalanya dengan kedua tangan Anda, dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinga perempuan yang merupakan salah satu bagian sensitif wanita.
Menit Kedua:Cium wajahnya dengan memulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium, dan ini membuat jantung wanita mulai berdegup agak kencang.
Menit Ketiga:Gunakan lidah Anda untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan. Hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telingannya, dan bisikkan bahwa Anda mencintainya.
Menit Keempat:Alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Jika dia meminta untuk membuat cupang, lakukan dengan lembut. Namun lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak.
Menit Kelima:Turunkan ciuman Anda ke arah dadanya, dan ekslorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyentuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.
Menit Keenam :Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudara, namun jangan langsung ke puting. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke puting, dan lakukan bergantian. Langkah ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.
Menit Ketujuh :Mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan Anda akan mendapat ransangan yang luar biasa.
Menit Kedelapan:Sekarang gunakan lidah Anda untuk mulai menyerang bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V. Hal ini untuk dapat lebih merangsang sang wanita.
Menit Kesembilan:Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menjilat bibir Mrs V, dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.
Menit Kesepuluh:Yang terakhir masukkan lidah Anda ke dalam lubang Mrs V. Jilatlah perlahan, dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V. Wanita akan merasa berada di langit ketujuh tanpa Anda harus melakukan ML

merayu wanita,bersetubuh,selingkuh

Rayuan Maut Ajak Wanita Bercinta


1.    Buat titik tolak

Hal ini mungkin tampak seperti sebuah reaksi yang keras tapi dengan memberikan sebuah gebrakan, maka akan membuat gairah bercintanya muncul sehingga dapat memerkuat hubungan.
Kebanyakan wanita sangat menyadari bahwa cengkeraman mereka pada agenda seksual memberikan dampak yang besar. Untuk itu, menghargai keinginan pasangan menjadi cara terbaik untuk membuat mereka nyaman dan mengembalikan “mood” bercintanya.
2.    Bergerak waspada

Memanipulasi wanita dapat menjadi pilihan terakhir pada pria. Biasanya mereka akan menggunakan berbagai cara untuk membuat pasangannya kembali bergairah. Namun jika tidak mungkin sebaiknya jangan memaksakannya.
Berharaplah sang wanita berubah pikiran sesegera mungkin. Kalaupun perubahan terjadi, bergeraklah dengan perlahan dan waspada.
3.    Meredam kemarahan

Hal ini sangatlah sederhana. Ketika dia berbuat demikian jangan segera melayangkan kemarahan padanya.
Pria biasanya sulit untuk menonaktifkan diri untuk melawan suasana hati mereka. Namun dengan meredam amarah, Anda akan membuatnya justru tenang dan akhirnya memenangkan keinginan Anda.
4.    Membuatnya rileks

Setelah seharian lelah di tempat kerja, tentu Anda ingin merasakan kenikmatan bersamanya. Dalam keadaan ini, membicarakan agenda seksual dengan wanita tentu sangatlah tidak menyenangkan. Bisa jadi, wanita malah bungkam dan enggan membicarakan lebih lanjut.
Cara terbaik adalah membuatnya rileks dengan berendam di air hangat dulu dan kemudian membiarkan mood-nya kembali terangkat.
5.    Bersikap tenang

Haus agenda bercinta memang sebuah hal wajar apalagi ketika pasangan Anda menghindari Anda di tempat tidur. Meski mendapatkan perlakuan demikian, Anda harus tetap menghadapinya dengan tenang.
Pasalnya, sikap tenang Anda-lah yang justru membangkitkan gairahnya secara perlahan. Jika merasa mentok, ajukan pertanyaan untuk melanjutkan bercinta atau tidak sama sekali. Ini akan menjadi pernyataan jelas bagi tindakan yang akan Anda lakukan.
Dengan beberapa rayuan maut tersebut diatas, maka malam ini Anda pun dapat bercinta dengan pasangan. Semoga Tips cara merayu wanita ajak bercinta ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua.








Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merayu Wanita Agar Mau di ajak Bersetubuh"

Posting Komentar