Loading...

Demi Rayu Taylor Swift Seorang Fans Nekat Merampok Bank

Kalain pasti punya idola. Gimana sih cara kalian mengekspresikan rasa suka kalian sama para idola? Soalnya kadang kelakuan fans suka ada-ada aja, kaya gini nih contohnya!

Taylor Swift udah lama berkecimpung di dunia tarik suara, bukan gak mungkin kalo dia gak punya fans yang banyak. Fans menganggap idolanya adalah segalanya. Kalo kalian mikir adalah fans fanatik, coba bandingin sama fans yang satu ini.


Taylor Swift merupakan penyanyi Amerika Serikat yang punya wajah rupawan. Banyak orang mengagumi kecantikannya. Sampai-sampai fans akan melakukan apapun demi menarik perhatiannya.

Namun ulah fans yang satu ini sudah keterlaluan. Bukan menguntit keseharian Taylor, seorang fans berbuat nekat dengan merampok bank.

Pria bernama Bruce Rowley nekat merampok bank di Ansonia, Connecticut, Amerika Serikat. Hasil rampokannya dibuang di depan rumah Swift.

Insiden ini terjadi pada Rabu, 4 April 2018 waktu setempat. Usai merampok, dia kabur sejauh 96,5 kilometer ke Westerly, Rhode Island.

The Guardian melaporkan, Rowley kabur ke Rhode Island untuk melamar Swift. Tetapi, Rowley rupanya tidak bisa masuk ke rumah Swift.

Sebagai gantinya, dia melemparkan uang rampokan senilai US$1.600, setara Rp21,9 juta, ke halaman rumah penyanyi tersebut.

Menurut USA Today, Rowley akhirnya berhasil ditangkap sehari kemudian setelah pulang kembali di Connecticut. Rowley mengatakan kepada polisi dia memang sangat mencintai Swift dan ingin menikahinya.

Atas perbuatan konyol tersebut, Rowley ditahan polisi. Dia juga diperintahkan membayar jaminan sebesar US$100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar.








Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Rayu Taylor Swift Seorang Fans Nekat Merampok Bank"

Posting Komentar