Loading...

(Fakta) Tahukah Anda, Mengapa Buah Kurma dibenci Jin dan Syaitan ? Dan Kenapa Harus Dimakan Dalam Bilangan Ganjil ? Berikut Penjelasannya

Kurma adalah buah yang paling dicari oleh umat Islam ketika berpuasa. Ya bagaimana tidak, jika kita tidak mengonsumsi kurma pada saat berbuka ataupun sahur, rasanya seperti ada yang kurang. Kemudian, alasan lainnya adalah kurma merupakan buah kesukaan dari Nabi Muhammad SAW ketika beliau berbuka puasa.

fakta buah kurma,ditakuti, jin,nabi


Akan tetapi, kurma semata-mata bukan hanya enak di mata Nabi Muhammad SAW. Ternyata, di balik nikmatnya buah tersebut ada khasiat yang belum pernah kita ketahui. Itu adalah kurma merupakan satu-satunya buah yang paling dibenci oleh jin dan setan. Nah, bagaimana itu bisa terjadi?

Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri, tentang Kurma, kenapa dibenci jin dan setan ? Dan mengapa Nabi SAW memerintahkan kita makan dalam bilangan ganjil 3, 5 dan 7 ? Ada fakta yg membuatkan kita terpegun dan terkaku...Mohon Share Seluas-luasnya !

Dan yang paling baik makan tujuh kurma. Baik dari segi Agama dan ilmiah penjelasan atas pertanyaan ini yakni bila kurma menghasilkan daya membuat perlindungan tubuh manusia dan bikin perisai pelindung untuk tubuh manusia. Amer bin Saad dari ayahnya – berkata : Rasulullah, saw : kerjakan ihtiar perlindungan dari sihir dengan makan 7 kurma Penelitian telah tunjukkan bila buah kurma punyai manfaat utama.

Mengapa Kurma Dibenci Jin dan Setan? Mengapa Harus Dimakan Dalam Hitungan Ganjil? 


Kalau kita pikir-pikir, rasanya memang tidak mungkin. Alasannya karena kurma hanyalah buah yang berfungsi untuk menjaga kesehatan saja. Padahal, fungsi kurma tidak hanya sebatas itu. Buah berwarna coklat tersebut mampu menakuti jin dan setan ketika manusia mengonsumsinya. Dengan cara memberikan semacam perlindungan dan membuat perisai pada tubuh manusia yang memakannya. Hal itu membuat sihir dari jin dan setan tidak berfungsi kepada manusia.

Hal ini bukan ocehan belaka Sahabat selebgokil. Ini semua sudah diteliti oleh beberapa ilmuwan ternama. Manfaat itu benar-benar ada jika kita mengonsumsi buah kurma dalam jumlah ganjil. Oleh karena itulah, Nabi Muhammad SAW menganjurkan kepada umatnya untuk mengonsumsi kurma dalam jumlah ganjil. Misalnya tiga, lima ataupun tujuh.

Jika kita terus mengonsumsi kurma sesuai aturan Rasulullah, bukan hanya terhindar dari ilmu sihir. Tapi juga mendapatkan manfaat kesehatan yang luar biasa. Contohnya adalah mengurangi tingkat kolesterol dalam darah, mencegah penyakit kanker usus besar, memperkecil risiko kerusakan gigi karena kurma mengandung fluor. Kemudian, kurma dapat mencegah racun, menyembuhkan anemia dan menjadi alternatif pengobatan bagi penderita anoreksia.

Kalau dijelaskan lebih rinci, masih banyak lagi manfaat yang akan kita dapatkan dari buah kurma tersebut. Sehingga kita tidak akan rugi jika mengonsumsi buah kesukaan dari Rasulullah itu. Yuk mulai sekarang rajin-rajinlah makan kurma ketika sahur atau berbuka. Dengan begitu, kita akan terhindar dari yang namanya gangguan setan dan kesehatan pun tetap terjaga.








Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Fakta) Tahukah Anda, Mengapa Buah Kurma dibenci Jin dan Syaitan ? Dan Kenapa Harus Dimakan Dalam Bilangan Ganjil ? Berikut Penjelasannya"

Posting Komentar