Loading...

tertarik dan pengen tidurin istri orang ? berikut tips ampuh menggaet istri orang

Pengen nonton bokep?  Kesini aja: 
 phimsex. getxid. com
Ada ribuan video enak2 disana.  Atau klik disini langsung 

nanti cek paling bawah dari situs video enak2 itu ya 😍,  ada ribuan film di situs lainnya disana

Pernahkah Anda memiliki perasaan suka dan mengingini seorang Wanita, tapi Wanita yang Anda sukai ternyata Wanita yang sudah menikah? Seberapa seringkah Anda tertarik pada seorang Wanita, lalu bertanya kepadanya apakah dia sudah menikah atau belum? Hal ini manusiawi, Brow! Anda tidak akan pernah bisa memahaminya, karena perasaan suka dan ingin memiliki adalah sifat dasar manusia, dan perasaan tersebut tidak mengenal siapa Anda, dan tidak memandang bulu, apakah Wanita yang Anda sukai sudah menikah atau belum.

cara mengencani istri orang


Yo yo yo~ Kembali lagi bersama Admin Koplak yang selalu memberikan artikel ngawur untuk Anda semua dari blog paling gokil yang ada di dunia ini dan dunia sana (gatau dah dimana) wkwk

Kalian pasti pernah mendengar istilah “Perawan memang menawan, janda lebih menggoda” bukan? Nah ini mmerupakan istilah yang sudah tidak asing lagi untuk para petualang cinta seperti Anda yang sedang membaca artikel ini. Ibarat main judi, Menang dengan menggertak lawan yang memiliki kartu bagus akan lebih membanggakan daripada menang dengan kartu bagus itu sendiri.

Jadi, jika kalian semua memang penganut paham ungkapan diatas, maka kali ini Admin akan memberikan 1 ungkapan lagi yang tentuya lebih ekstrim yakni “Rumput tetangga tetap lebih ijo”. Pernah dengar ungkapan ini? Ungkapan ini biasanya digunakan untuk mengartikan bahwa istri orang lebih cantik. Itu memang benar kok terkadang, dan Admin disini akan memberikan CARA UNTUK MENGGAET ISTRI ORANG.

Tapi perlu diingat, cara Admin disini bukan minta tolong ke paranormal atau dukun Jaran Goyang yang bikin si junior senang. Tapi ini merupakan penanaman elaborasi dari seni kata-kata dan skill rayuan speak iblis kepada si target. Nah daripada banyak ngalor ngidul mending langsung aja dibaca pembahasan dibawah ini.

Jika Anda seorang Pejantan tangguh, hal ini bukanlah masalah bagi Anda, dan jangan buang waktu Anda untuk membaca lebih lanjut, karena kesalahan fatal Pria pada umumnya, ketika mengetahui Wanita yang didekatinya ternyata sudah menikah, mereka langsung menyerah dan meminta maaf, lalu pergi.

Apa yang kalenk Posting disini hanyalah Sharing. Connecting. Elaborasi konsep tulisan dan tips yang diungkapkan disini, sangat diharapkan tidak mengundang salah persepsi, dan salah pengertian terhadap esensi tulisan ini.

1. Hilangkan pemikiran bahwa Wanita yang sudah menikah susah untuk didapatkan. Hal ini adalah fakta bahwa kebanyakan Wanita menikah lebih mudah didapatkan daripada Wanita yang belum menikah. Kenapa demikian? Karena Wanita yang belum menikah pada umumnya bersikap Jaim, pilah pilih, dan sangat selektif ketika memilih pasangan untuk masa depannya, sedangkan Wanita yang sudah menikah rata - rata sudah pernah merasakan berhubungan Seks, sehingga seringkali timbul sikap spekulasi dan perasaan nothing to lose.

2. Jangan dengarkan nasihat teman Anda yang sudah menikah. Rata - rata mereka akan menasihati Anda bahwa Wanita menikah tidak akan mungkin berhubungan badan dengan orang lain, selain Suaminya. Mereka akan menasihati Anda bahwa Pernikahan adalah Sakral dan Komitmen antara kedua belah pihak, dimana salah satunya adalah Komitmen untuk tidak berhubungan Seks dengan orang lain. Anda tahu kenapa mereka memberitahu Anda akan hal ini? Tujuannya supaya Anda tidak berhubungan badan dengan Istri orang lain, yang sudah pasti akan merusak bahtera Rumah Tangga mereka.

3. Manfaatkan Wanita yang rapuh kehidupan Seks dalam Rumah Tangganya. Perlu Anda ketahui, ada masanya ketika orang - orang yang sudah menikah berhenti melakukan hubungan Seks karena satu dan lain hal. Dalam hidup, orang harus melakukan Seks, dan itu adalah kebutuhan hidup, serta hasrat yang natural sebagai seorang Istri yang butuh kehangatan Suaminya. Jadi jangan pernah merasa bersalah ketika Anda telah berhubungan Seks dengan Wanita yang sudah menikah, karena Anda telah memberikan kebahagiaan bathin yang tidak pernah diperoleh dari Suaminya.

4. Manfaatkan Wanita yang Suaminya bertugas diluar kota atau luar pulau dalam jangka waktu yang relatif lama. Wanita tipe ini sudah pasti jarang berhubungan Seks dengan suaminya, dan akan sangat mudah jatuh dalam dekapan Anda, karena kebutuhan Biologis yang tidak tersalurkan. Tapi ingat, Anda harus lihai merengkuhnya, supaya Anda berdua tidak jatuh.

5. Jadilah yang lebih baik dari Suaminya. Cari tahu dengan halus dan sopan darinya akan kekurangan - kekurangan Suaminya. Kekurangan - kekurangan Suaminya dapat menjadi patokan bagi Anda utuk ditonjolkan ketika berinteraktif secara intens dengan dirinya. Misalkan Suaminya kasar dan tidak Romantis, Anda harus bersikap sebaliknya, lembut dan Romantis, dan lain sebagainya. Hal ini akan timbul perasaan simpati secara otomatis dalam dirinya akan kelebihan Anda yang tidak pernah didapatkan dari Suaminya.

6. Ketika dia curhat dengan Anda, dengarkan dengan seksama masalah - masalah apa yang dihadapi dalam Rumah Tangganya. Jika masalah Biologis yang merupakan akar permasalahannya, inilah kesempatan Anda!

7. Jika Anda adalah seorang Pria yang belum menikah, berpura-puralah memposisikan diri Anda sebagai Pria yang sudah menikah. Kenapa demikian? Karena Wanita yang sudah menikah pada umumnya lebih luwes berhubungan dengan Pria yang sudah menikah, dan lebih terbuka ketika curhat terkait masalah Rumah Tangganya, terutama masalah yang menyangkut urusan Ranjang. Buatlah skenario seolah-olah Anda juga sedang bermasalah dengan istri Anda, dan istri Anda adalah seorang Pecundang yang egois. Hal ini akan menghasilkan hubungan yang Win - Win Solution antara Anda dan Wanita incaran Anda.

8. Berikan perhatian yang lebih, berikan pujian, dan selalu menyanjungnya disetiap kesempatan Anda bertemu dengannya. Rata - rata Wanita terbuai ketika disanjung dan dipuji, apalagi Wanita menikah yang tawar kehidupan Rumah Tangganya, dan jarang mendapatkan pujian dari Suaminya. Katakan padanya bahwa hari ini penampilannya menarik sekali, katakan padanya walaupun dia sudah menikah, dia masih memiliki bentuk tubuh yang bagus, berikan pujian bahwa dia adalah seorang Wanita yang cantik, smart, dan elegan yang pandai merawat tubuh, dan pujian - pujian lainnya yang membuatnya terbang ke awan - awan.

9. Hidup itu harus sepadan dan seimbang. Ibaratnya dua buah gelas, harus terisi sama penuh, jangan satu gelas berisi setengah, satu gelas lainnya berisi penuh, atau sebaliknya. Oleh karena itu, berikan perhatian yang lebih, yang tidak pernah didapatkan dari Suaminya. Isi kekosongan bathinnya dengan perhatian. Ibaratnya Musafir yang kehausan di Padang Gurun, Anda memberikan segelas air yang segar kepadaya untuk melepas dahaganya.

10. Ketika Wanita menikah curhat dengan Anda terkait masalah Rumah Tangganya, genggamlah kedua tangannya, dan salurkan perasaan simpati Anda padanya. Anda dan dia akan merasakan hal itu, dan tahu kapan itu akan terjadi. Wanita menikah akan membiarkan dirinya jatuh dalam dekapan Anda, dan ini merupakan keputusan yang secara sadar dilakukannya.

11. Percaya pada diri sendiri. Hal ini cukup sederhana, namun sangat efektif. Ketika berbicara, posisikan wajah Anda dan dia sangat dekat, dan tataplah matanya dengan penuh percaya diri. Jika hal ini jarang didapatkan dari suaminya, maka Anda akan menjadi tempat berlabuh yang nyaman bagi dirinya.



Wanita - wanita menikah yang kesepian, dan memiliki masalah - masalah yang berat dalam Rumah Tangganya, dapat Anda temukan dalam kehidupan sehari - hari, baik itu tetangga Anda, relasi kerja Anda, teman Kantor Anda, dan lain sebagainya. Di dunia maya dapat Anda temukan di Facebook, Twitter, dan situs - situs Jejaring Sosial lainnya. Lakukan persiapan yang matang, penampilan, fisik, dan Psikologis yang prima, sebelum Anda janjian Kopdar. Ketika Wanita menikah bersedia Kopdar dengan Anda, itu tandanya suatu awal yang baik untuk Kencan dengannya.











Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "tertarik dan pengen tidurin istri orang ? berikut tips ampuh menggaet istri orang "

Posting Komentar