Loading...

cara Meraih Orgasme Hebat Meski Hanya Lewat Quickie


Seks adalah kebutuhan. Namun, tidak semua orang punya cukup waktu dan tempat untuk melakukannya. Nah saat waktu yang kita miliki terbatas, seks cepat alias quickie bisa jadi solusi terbaik sebagai cara kilat pemenuhan kepuasan birahi. Eits, jangan salah! Seks cepat juga bisa sama memuaskannya dengan seks biasa, lho! Bahkan jauh lebih menggairahkan, jika Anda tahu tips dan triknya. Intip di sini, yuk!

Tips orgasme hebat lewat seks cepat

orgasme pada pria lebih cepat dari wanita
Seks yang memuaskan dikenal dengan memberikan sentuhan-sentuhan manja, ciuman, dan melibatkan pemanasan (foreplay). Namun jika tak ada waktu berlama-lama untuk menjajal semua itu, seks cepat atau quickieadalah pilihan yang tepat.
Meski melakukan seks cepat, Anda dan pasangan tetap bisa menikmati waktu berduaan dengan mencoba tips ini.

Pakai vibrator

Wanita butuh waktu yang lebih lama agar bisa terangsang. Untuk menyiasati situasi dan kondisi yang dikejar waktu, tak apa untuk pakai bala bantuan mainan seks seperti vibrator. Getaran yang dihasilkan oleh vibrator juga dapat merangsang si pria di waktu yang bersamaan.

Mainkan fantasi Anda

Fantasi seks dapat memicu respon seksual secara psikologis karena tubuh Anda secara tidak langsung akan meniru apa yang dipikirkan oleh otak. Selain itu, fantasi seks juga dapat membuat Anda terbebas dari distraksi.

Bercumbulah tanpa penetrasi

Seks tidak hanya melulu dicapai lewat penetrasi penis ke vagina. Jika kepepet, siasati dengan trik-trik bercinta yang lain seperti seks oral, handjobs, atau sekadar bercumbu dan berciuman sambil saling menggesekkan alat kelamin (making out). Cara-cara ini juga tak kalah mengasyikkannya, kok, untuk mengantar Anda sampai orgasme hebat!

Variasi seks quickie saat dikejar waktu

Quickie fix

Bungkukkan pinggang Anda dan letakkan tangan Anda di lutut, untuk menopang tubuh Anda. Ketika pasangan Anda masuk dari belakang, minta ia memeluk pinggul Anda sambil perlahan membelai lembut klitoris Anda.
Posisi ini mampu menyentuh zona-zona sensitif Anda dengan mudah, sehingga Anda akan lebih terangsang.

The ballet dancer

Berdiri saling berhadapan dan angkat salah satu kaki Anda untuk mengunci paha atau bokong pasangan Anda. Gunakan kaki Anda untuk menarik pasangan Anda lebih dekat.
Posisi seks ini mudah dilakukan dan tetap memuaskan untuk dilakukan jika Anda ingin bercinta dengan cepat.

Heir to the throne

Seks cepat tidak harus dengan melakukan penetrasi. Anda bisa menikmati sesi bercinta dengan oral bersama pasangan. Lakukan seks oral yang aman bersama pasangan Anda.
Duduk di kursi atau sisi tempat tidur, dengan posisi kaki mengangkang. Biarkan pasangan Anda memegang kendali tubuh Anda.
Dengan posisi ini, pasangan Anda bisa bebas menyentuh zona sensitif Anda sehingga Anda bisa semakin menikmati sesi bercinta ini.

Hot seat

Posisi ini seperti Anda sedang dipangku pasangan Anda. Duduk berhadapan dengan pasangan, kendalikan ke dalam penetrasi dengan dorongan dan tekanan tubuh Anda dan tubuhnya.

Iron chef

Anda bisa duduk di atas meja atau perabot rumah yang lebih tingi lainnya. Ikat pinggang pasangan Anda dengan kedua kaki Anda. Peluk pasangan Anda dan minta ia menopang tubuh Anda dengan kedua tangannya.

Reverse cowgirl

Posisi ini adalah variasi dari posisi woman on top. Tetapi dilakukan dengan membelakangi pasangan Anda. Pasangan Anda bisa duduk atau berbaring telentang sementara wanitanya duduk mengangkang di pangkuan pria.
Selain memberi kebebasan pada tangan untuk menjelajah tubuh masing-masing, posisi reverse cowgirl ini dapat memberikan penetrasi yang lebih dalam dengan bonus stimulasi klitoris yang lebih nikmat.

Twist shoot

Duduk di atas meja atau sisi tempat tidur dan putar kaki Anda ke satu sisi. Minta pasangan Anda tetap berdiri dan lakukan penetrasi dari samping.
Ini adalah cara yang menyenangkan untuk melakukan seks kilat. Posisi ini juga menjaga kaki Anda tetap bersama selama sesi bercinta untuk memegang lebih erat saat pasangan Anda mendorong.

sumber hellosehat.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara Meraih Orgasme Hebat Meski Hanya Lewat Quickie"

Posting Komentar