Loading...

Cerita Dewasa Seks Penderitaan Nova Episode Terakhir

Cerita Dewasa seks derita si nova ini merupakan episode terakhir dari serangkaian kumpulan cerita dewasa sebelum nya.
Dimana pada cerita dewasa sebelumnya nova di seks oleh mang khodir. Bagaimana kelanjutan cerita nya ? baca kisah cerita bokep nya dibawah

cerita dewasa seks part terakhir si nova

Cerita dewasa seks - Sebelum dibawa ke alun alun, Nova disuruh membersihkan diri dulu. Maklum memeknya dipenuhi peju mang Chodir yang barusan memperkosanya di kebun.

Baca kisah sebelum nya disini :
Cerita sex hot menjadi tontonan orang banyak

Buat yang ketinggalan awal mula kisah nya, baca disini :
Cerita seks bergambar, petaka di desa part 1

Habis mandi Nova didampingi kepala kampung, dukun sakti dan beberapa pria penjaga kampung menuju alun alun. Nova cuma pakai tenktop warna putih tanpa NH dan bawahnya cuma pakai CD lingerie tipis warna merah jadi jembutnya masih bisa dilihat.

Warga berkerumun saat Nova digiring ke alun alun.
"lonte...lonte..."
"telanjangiiiin....."
"perkosa aja rame rame"
teriak warga yang tak bisa menahan nafsu saat lihat Nova.


Perlu diingat bahwa ramuan dukun sakti malam sebelumnya masih berkhasiat dan terasa. Semalam si dukun sakti mengoles minyak ramuan khusus di memek dan pantat Nova. Efeknya siapapun yang liat Nova bakal langsung bangkit birahinya dan langsung pingin nyoblos memek dan anusnya.

Sampai di alun alun Nova langsung dikerubuti warga yang mayoritas laki laki. ada yang tua ada yang remaja. Kedua tangan Nova dipegangi, tanktopnya ditarik sana sini hingga robek dan toket kendornya diremas dan ditarik tarik. Nova meringis kesakitan tapi entah kenapa putingnya mengeras.

Sebagian warga menarik CD nya hingga sobek dan meras memeknya. ada yang menyerang pantatnya sambil memasukan jari ke lobang anusnya.

"abisin ni lonte"
"entotin ampe mampus"
"hajar tu memeknya"
"botakin memeknya tu cukur jembutnya"

kepala kampung menahan nafsu warga. "minggir semua!!!" teriaknya. lalu pria pria itu minggir.
"tidurin disitu, iket tangannya" kata kepala kampung sambil nunjuk ke rumput. Ada dua pohon yang bisa untuk ngikat kedua tangan Nova.


Sekejap, Nova sudah bugil terikat dirumput. kedua kakinya diikat agak tinggi ke dua pohon jadi posisinya ngangkang lebar keatas.

Seorang remaja dipersilahkan maju lebih dulu oleh kepala kampung. umurnya baru 13 tahun tapi kontolnya sekeras pohon jati. "buka pakaian kamu. bikin lonte ini puas kalo kamu memang pria dewasa" kata kepala kampung.

si remaja ini langsung buka pakaian hingga bugil dan menghampiri Nova yang siap diperkosa. Ia mendekati memeknya dan membukanya lebar lebar. Lalu pelan pelan ia menjilati klitoris Nova dengan ujung lidahnya. Nova menggelinjang geli sambil mendesah "aahhhh aaahhhhhh....mmmmhhhh".


Baca juga :
Cerita sex reuni petaka untuk istri

Warga yg mengerubuti Nova pun mulai sorak sorai melecehkan Nova.
"lonte woii lonteee"
"kayak anjing tu lontenya"
"ayo tong sikat memeknya"

Si remaja secara mendadak tiba tiba mengulum seluruh bagian vagina Nova. lidahnya meliuk liuk masuk ke liang senggama sambil menyedot nyedot memek Nova yang berlendir. Nova pun menggila. tubuhnya naik turun dan kejang kejang sambil teriak teriak "aaaahhh...aaaaaawwwwhhh...oooohhh...tidaaaak...udaah..udaahhh....aaahhhh"

si remaja tak peduli dan terus menggasak memek Nova dengan mulutnya. Habis itu ia mengarahkan kontolnya ke memek Nova dan mulai mencoblos lobang vagina Nova yang sudah banjir kemudian menggenjotnya berkali kali.


Perkosaan ini berlangsung cukup cepat cuma 10 menitan tapi digilir oleh sekitar 30an orang yang ikut menonton perkosaan masal ini.

Nova sampai lemas tak berdaya. tangannya terikat dan kakinya ngangkang lebar dengan lelehan air mani puluhan pria di dada, perut dan memeknya.

"Sekarang hukuman berikutnya" kata kepala kampung sambil melepas ikatan Nova dan membantunya berdiri.

Kini Nova diarahkan ke sebuah alat yang mirip alat pasung, tingginya sebatas pinggang. Kepala dan tangan Nova dimasukkan ke balok yang berbentuk tiga lubang di bagian tengah, satu untuk kepala, dua untuk tangan.

Setelah penutup lubang dikunci, kini Nova dalam kondisi terpasung dengan posisi agak nungging. Kedua kakinya dipaksa untuk dibuka lebar. Kepala kampung kemudian mendekati tubuh telanjang yang terpasung nungging itu.

"Nih pantat lonte siapa mau duluan?" kata kepala kampung sambil membuka lobang anus Nova lebar lebar.

"Memeknya sudah lebar tapi pantatnya masih rapet" tambah kepala kampung.

Para pria yang sudah tak bisa menahan nafsu langsung berebut sambil siap siap buka celana. "antri... antriii..." kata kepala kampung

Akhirnya seorang pria bertubuh kurus dapat giliran pertama. Meski kurus tapi pria ini tubuhnya penuh dengan urat dan otot mirip pekerja kasar. Ia mendekati pantat Nova, membuka celananya sendiri dan terlihatlah kontol hitamnya yang berdiri keras dan cukup panjang.

Ia mendekatkan kontolnya ke lobang anus Nova dan mulai menyodoknya perlahan. Nova meringis kesakitan tapi si pria terus mendorong kontolnya masuk lebih dalem ke pantat Nova.
"aaahhh...enak benar pantatmu lonte" kata si pria menyodok maju mundur.

Hukuman anal ini berlangsung hampir satu jam karena efek ramuan dukun yang membuat semua orang nafsu berat lihat pantat Nova.

30an laki laki yang sebelumnya belum kebagian menikmati memek Nova kini puas merasakan nikmatnya sodomi pantat Nova.

Kepala kampung kemudian melepas pasung dan meletakkan Nova diatas dipan. Nova sendiri sudah tak bertenaga. Tubuhnya lemas dan pasrah saja ditidurkan di dipan sambil digerayangi puluhan lelaki.

"Lontenya istirahat dulu. Nanti ngentot lagi" kata kepala kampung.

Nova kemudian disuguhi air putih beramuan dari dukun sakti. karena haus dan lelah sgelas air itu langsung habis.

"air itu sudah kumantra. bentar lagi dia nafsunya memuncak" bisik dukun ke kepala kampung.

Nova terkapar bugil sambil dikelilingi puluhan pria warga kampung. sebagian masih pingin ngentot dan sebagian lagi cuma menahan nafsu.

Karena tak sabar, beberapa pria nekat ngangkangin paha Nova dan kembali mengentotnya bergiliran. Ada yang memaksa Nova mengulum kontol, mencubit puting susunya, meremas dan menarik narik toketnya. Nova yang mulai horny tentu saja pasrah dan malah sedikit menikmati.

Berkat ramuan pengumbar nafsu di memek dan pantat Nova, maka 2 daerah vital inilah yang jadi bulan bulanan warga. Memek Nova berkali kali dibuka, dilebarin selebar lebarnya dan dikobok kobok dalemnya. kadang dijilat, dikulum atau digigit dan ditarik klitorisnya. Tentu saja Nova menahan sakit sekaligus menggelinjang menahan geli.

Perkosaan dan pelecehan masal ini berakhir jelang sore. Nova yang sudah tak mampu berdiri digotong ke rumah kepala kampung dalam kondisi bugil.

Setelah istirahat dan bersih bersih diri, Nova diberi makan enak.

"gimana? sekarang gini aja. kamu mau ya jadi istri ke 12 saya. kalau nolak ya setiap hari kamu akan menerima hukuman seperti tadi" kata kepala kampung.

Nova cuma mengangguk pelan sambil menutupi toket dan memeknya. Ia tak diizinkan pakai baju di rumah kepala kampung.

"Baguusss... sekarang ayo rebahan. Saya mau ngentotin kamu lagi. tuh puting susu kamu aja udah keras gitu." kata kepala kampung sambil buka baju dan menindih tubuh bugil Nova.

Sejak itu Nova menjadi istri ke 12 kepala kampung. Tapi bukan berarti hukuman berakhir. Nova masih kadang kadang dilecehkan di muka umum oleh pria paruh baya itu.

Kadang Nova dibawa ke lumbung di pinggir sawah dan diperkosa giliran disana sambil ditonton kepala kampung. Nova juga sering jadi eksperimen ramuan seksual sang dukun sakti.

Sering juga Nova dijadikan santapan seksual para mahluk halus piaraan dukun sakti. Remaja kampung juga sering diundang kepala kampung ke rumahnya untuk menggilir Nova.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Dewasa Seks Penderitaan Nova Episode Terakhir"

Posting Komentar