Loading...

Cerita Dewasa Sex Awal Mula Aku dilecehkan

Cerita dewasa sex awal mula aku dilecehkan ini merupakan kelanjutan dari cerita reuni petakan petakan untuk istri part 1. Susumulus adalah sebuah situs yang berisi kumpulan cerita bokep,cerita sex, bokep indo terbaru hingga film semi terlengkap.

cerita dewasa sex pelecehan seorang istri


Supaya kalian tidak gagal paham dengan jalan cerita nya, silahkan baca dulu kisah nya di part 1 ini : cerita sex reuni petaka untuk istri


Pagi ini aku mulai memakai jilbab krem lebar dan baju putih lengan panjang dan memakai rok putih panjang juga.
Suami kaget dengan penampilan ku yang sederhana tapi rapih menutupi semua auratku.
Suamiku menelukku dengan mesra dan mencium bibir merah mudaku.
Suami ku senang sekali bahkan sampe lama menyosor bibirku.

Cerita dewasa sex awal mula aku dilecehkan''
"cuupppppmm" suara kecupan kami merdua di ruang tengah rumah kami.

"kamu pinter dadannya dhe gak menor kaya cewe2 yang lain" Rayu suamiku.

"apaan si mas " jawab pelan ku malu-malu "


Aku pun emang tipe cewe yang yang berdadan biasa. memekai bedak tipis secukupnya, memakai pelambab dan wewangian ditubuhku.
Aku mulai gak pakai lipstik semenjak suami suka bibir merah muda yang polos.

Dan semenjak itu aku bergenti dan ternyata itu membuat suamiku nyosor bibirku mulu.

Dasar suamiku pinter sekali cara membuat aku mengurangin make'upku. "Hehehe" tawa dalam hatiku.
Tapi aku emang suka sih di cium karena waktu pacaran hingga SMA aku belum pernah ngerasain yang namanya.
Ciuman kehangatan ini.
"Haduh" aku jadi berhayal yang aneh2 "hehehe" tawaku lagi dalam hati.



POV: Susi dan gengnya

Setelah pagi ini tiba. Susi dan kawanannya naik mobil grandmax yang besar dengan tiga ruangan.
Mereka mulai mengarah kerumah fitri dan siap menjemput bidadari tersebut.

Dipanjang jalan susi dan lainya bergosip jorok mulu tentang kehidupan sex.
Kerena mereka sudah jadi cewe pelayan roby. dan mungkin mereka udah gak niat nikah.
Beda dengan aku yang masih pengin nikah dan punya masa depan indah. Walau tubuhku juga sudah ternodai kerana ikut geng susi.

Perkenalkan aku adalah bella. Aku ingin kerja sama susi buat ngerjain fitri. Karena aku iri ama fitri.
Fitri waktu sma adalah cewe pinter dan alim bahkan setiap yang cowok yang pacaran ama dia. Ketika minta yang aneh2 malah diputusin begitu saja.

Aku irinya karena setiap cowo yang di dapat pasti samaan ama tipe aku.
Aku juga dulu pernah melihat roby hampir memperkosa fitri di WC tapi aku pura2 gak lihat dan malah mau merekamnya diam2. tapi sayangnya kepergok kepala sekolah dan roby jadi gagal.
Entah kenapa waktu itu aku jadi kecewa padahal aku temen dekat dan baik fitri.

Aku kaget ketika fitri lulus SMA. fitri langsung gak lama nikah ama rohim.
Membuat hatiku tambah sakit dan akhirnya aku berakhir di geng susi ini yang haus akan sex.

Aku di iming-imingin susi bakalan misahin fitri ama rohim dan rohim bakalan bisa aku miliki.
Aku pun jadi bersidia jadi budaknya susi yang mau disuruh apa aja.
Mungkin ini yang disebut cinta itu buta. Akupun langsung mau dan akhirnya mulai nipu sahabat terbaikku.

Yang seperti kalian tahu. Aku pura baik ama fitri dan menjual obat asma yang sebenernya aku campurin obat KB juga.
Hingga fitri susah memiliki anak hingga 1tahun ini.

Itulah aku. aku juga gak sabaran yang akan menimpa sahabat terbaikku ini.


POV: Fitri

Susi dan gengnya dateng menjemputku.
Aku pun pamit dan suamiku memelukku dengan erat karena mungkin kami akan berpisah selama beberapa hari.

"Kamu jaga diri ya sayangku disana. Selalu jaga keindahan yang kamu miliki" pinta suamiku manja.

"Iya mas aku akan selalu jaga diri untuk kamu" jawaabku manja juga

Aku berjalan menuju mobil Susi dan masuk dibangku tengah dan kami pun berucap salam pamitan kesuami ku.

"Dadah mas aku berangkat" senyumku.

"Hati-hati ya sayang" senyum suamiku juga


Mobilpun berjalan kami mulai ngobrol. dan suamiku mulai telihat jauh dari kaca sepion

"Cie-cie pasangan muda mesra mulu nih". Ledek ami yang membuat mukaku merah malu.

"Bisa aja ami. Tar ami juga klo udah nikah. Juga sama kok. Kaya aku. Percaya deh". Jawabku santai mencairkan suasana.

"Makasih fit. " jawab ami

" Fit gw mau nanya. Elu seminggu sekali berapa kali ngentot ama suami lu. Tanya susi mesum yang membuat aku kaget.

"Apaan si sus. Jawabku malu kerena sang sopir adalah bapak2 agak tua.

"Berapa kali fit ngentotnya Seminggu??. Santai aja kali ama kita2. Kitakan cewe dan belum nikah makanya mau tau". Tanya susi lagi menyudutkanku.

"Iya non jawab aja aku pake hetset dah. Gak bakalan ikut campur obrolan kalian pada. Jawab darto sang sopir yang membuatku rilek lagi.

"Jarang sus. Suamiku kerja lembur mulu buat nyicil rumah dulu. Aku maklumin buat nanti anak kita" Jawabku dengan santai agar gak terlihat sok alim dimata mereka.

"Berarti pas fit nanti kamu bakalan menikmati reuni dengan nikmat sekali ya gak temen2. Jawab susi sambil senyum.

Aku dibuat bingung apalagi yang lain juga tertawa dan senyum sendiri.
Setelah beberapa lama diperjalanan. Aku pun disodorkan minuman segar dan aku meminumnya karena memang haus sekali.

Aku pun tiba-tiba pusing dan mulai mengantuk. Tapi aku berusaha berjaga agar tak tertidur.

"kamu klo ngantuk tidur aja fit, kata susi pelan.
"Gak sus. gak papa kok"

Akupun terus menahan rasa ngantuk ini.
Tapi sayang rasa ngantukku gak bisa hilang dan akupun tertidur lelap.


POV: Susi dan gengnya.

"Gimana fitri udah tidur" tanya susi.

"Iya udah bos susi" jawab sinta.

"Oke gak usah lama. Langsung kita telanjangin aja bini muda ini spy kita bisa permalukan sekarang juga hehehe. Kata susi yang teryata udh menyiapkan rencana jahat ini.

"Pak berhentiin mobil di pinggir jalan yang sepi itu. kata bella memerintah

"oke non" jawab sopir semangat.

"Oke nyalain lampu mobilnya spy bisa kita rekam adegan ini. kaca film tebel ini gak bakalan kelihatan dr luar." kata lisa sambil memyiapkan handycamenya.

Fitri yang tertidur lelap tidak sadar bahwa ini adalah rencana awal Susi dan kawan2nya untuk mempermalukannya.
Fitri langsung di grepe-grepe ama sinta dan ami dari bangku belakang. Sementara lisa mulai merekam adegan penelanjangan itu
.
Fitri jilbabnya disibakkan ke atas dan kancing kemejanya dibuka satu2 hingga kaos dalam putihnya terlihat. Gak pake lama sinta langsung mengangkat kaos dalam tipis fitri dan terlihatlah BH putih bermotip bunga-bunga kecil pink.

Semua takjub termaksud darto yang melihatnya dari kaca sepion. Tubuh mulus putih cewe berjilbab. Terumbar bebas sekarang.

"Gila fitri putih amat tubuhnya. Kita liat skrg bahawannya juga kawan2 hahaha " kata susi sambil tertawa.

Ami dan sinta mulai membuka paksa rok Fitri hingga roknya meluncur jatuh kebawah. Dan terlihatlah celana panjang hitam yang dipakai fitri. Susi kesal teryata fitri memakai celana dibalik roknya.

"Ambil gunting sin. Kita buat fitri cuman pake bh ama kancut aja dalemannya. Sok suci amat pake pakaian banyak amat." Kesal susi.

"Iya masa udah pake rok panjang dalemanya pake celana panjang juga. Sini gw guntingin celana panjang ama kaos kutangnya." Jawab sinta marah.

Sinta dengan enaknya merobek kaus kutang fitri dan merobek-robek celana hitam dalemab fitri.
"Srek-srek-srek" sambil tertawa mereka berdua merobek daleman fitri yang mengganggu pemandangan.

Akhirnya gak lama sekarang fitri hanya pake celana dalem putih bermotip bunga kecil pink dan BH yang selaras.

Semua geng susipun ketawa. Kerana berasil melecehkan fitri yang sedang tidur tak berdaya.
Apa lagi darto terus melotot melihat cewe berjilbab dengan tubuh yang putih mulus dan sudah hanya pake daleman saja.

"Yaudah pak jangan diliatin aja. grepe-grepe aja pak. Asal jgn di tusuk ya.! Memek fitri pake kontol bapak. Soalnya Buat nanti dipesta reuini kita hehe. kata susi jahat.

Darto yang diberi ijin langsung pindah ketempat duduk tengah. ami dan sinta pindah ke tempat duduk paling belakang.

Darto tampa basi basi langsung menciumin bibir manis fitri yang merah muda dan tanganya meremas kedua payudara fitri yang besarnya sedang tapi masih kenceng yang sekitar 34b ukuran tetek fitri..

"mantap non. teteknya masih sekel dan kenceng nih. pasti suaminya jarang jamah nih. ledek darto.

"BHnya angkat donk pak. kita kan mau liat isinya". kata susi

"Ok non" jawab darto napsu

Darto yang udah napsu langsung mengangkat BH fitri dan terlihatlah buah dada yang putih mulus dengan pentil yang kecoklatan muda.

"Gila pentilya juga masih masih coklat muda. inimah jarang diisep ama suaminya non. kata darto sambil memilin dan meremas toket fitri. dengan napsu.

Darto terus bermain di buah dada fitri hingga sampe menyusu seperti bayi. Darto makin napsu mulai tambah iseng. Tangan kirinya mulai menyerang bagian bawah fitri.
dan maremas2 kancut putih fitri dengan lembut.

"Pak buka kancutnya. kita mau liat memeknya masih bagus gak." kata lisa menggoda.

Darto yang udah napsu langsung melorotkan kancut fitri hingga sedengkul
Dan semua kaget kewanitaan fitri mulus tanpa bulu dan lubangnya masih terlihat agak kecil dan rapet.

"Ini udh punya suami apa belum non masih kecil ini lobangnya" kata darto penasaran.

"Jarang ditusuk itumah pak hahaha" ledek lisa.

"iya lis pokonya nanti harus ditusuk-tusuk terus di sepanjang reuni haha". tawa susi.

semua kaget termaksud susi ya jadi makin iri ma tubuh molek fitri yang sempurna.
walau buah dada susi lebih besar.

Darto yang gak kuat menahan hawa napsu langsung menusuk lubang vagina fitri pake jari tengahnya dengan cepat. membuat akhirnya darto ejakulasi dan celananya hingga basah banyak.
Semua ketawa meliat pria tua udah ngecrot sangat cepet karena abiz mainin tubuh fitri yang udah bugil.
Darto pun mulai menjilatin memek fitri dengan cekatan hingga basah sekali. membuat susi antara jikjik tapi mau juga.

Darto juga gak henti-hentinya kembali meremas toket fitri yang mengatung bebas dan menciumin mulut manis fitri

waktu pun terus berlalu hingga 1jam sudah darto melecehkan fitri yang tak berdaya. Susi akhirnya menyuruh darto kembali menyetir
Fitripun tetep dibiarkan telanjang bulet sambil mengangkang. sehingga memek fitri jadi pemandangan yang indah di dalam mobil itu.
Bahkan darto jadi nyetir lambat karena masih curi2 liat tetek dan memek fitri yang terumbar bebas.

Ketika sudah mau sampai tujuan. Baju dan rok fitri dipasangkan kembali oleh ami.
Bekas-bekas kecupanpun di lap hingga tak tersisa.
Fitri akhirnya bangun perlahan dan tak tahu apa yang telah menimpa dirinya saat tertidur lelap.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Dewasa Sex Awal Mula Aku dilecehkan"

Posting Komentar