Loading...

Cerita Seks bergambar Petaka di Desa

Cerita seks bergambar ini mengisahkan tragedi seks yang dialami oleh nova, gadis catik dan semok di sebuah kampung. Baca kumpulan cerita bokep,cerita sex dan cerita dewasa terlengkap.

cerita seks bergambar ngentot di desa

Deskripsi
Judul : Cerita Seks bergambar Petaka di Desa
Kategory : cerita seks bergambar pemerkosaan

Cerita seks bergambar - Nova baru saja dapat cuti kantor lumayan lama. karena bosan dengan rutinitas ia berencana traveling sendirian ke Garut. Rencananya nantinya pacar Nova juga bakal nyusul tapi Nova berangkat sehari lebih cepat karena ternyata pacarnya harus ketemu klien mendadak.

Cewek kantoran 28 tahun ini pemilik toket berukuran 34B. Nggak besar besar amat tapi di waktu senggang di kos kosan, Nova sering pake tengtop kadang tanpa BH. Soal penampilan, Nova tergolong berani dan cuek.

Dalam solo travelingnya kali ini Nova juga pake tengtop ditutup kardigan dan bawahan hotpants. Maklum di jakarta lagi musim panas.

Baca juga :
Cerita sex renunian petaka untuk istri part 1


Dari jakarta Nova naik bus ekonomi ke Garut. Karena ngantuk Nova ketiduran di bus. Sebelum sampai Garut ternyata bus mengalami musibah pecah ban dan sedikit tergelincir akhirnya nabrak pohon. Untung tak ada korban jiwa dan Niva juga cuma kaget.

Akhirnya penumpang dialihkan ke beberapa minibus dan angkot. Nova akhirnya lanjut naik angkot bersama beberapa penumpang bus lainnya.


Tapi angkot ini mengambil rute berbeda dari bus AKAP alias masuk ke kampung kampung untuk ambil prnumpang lain.

Lewat sebuah kampung yang terpencil naiklah 4 orang pria. umurnya sekitar 50an. Di dalam angkot mereka lihat Nova dengan tampilan seksinya. Mereka pun menegor Nova, dari mana dan mau ke mana. salah satu dari pria ini membentak ke Nova katanya penampilannya gak sopan.

Nova pun bingung dan mulai panik. Tapi pria pria ini semakin emosi dan nyuruh angkot berbelok ke arah pelosok kampung mereka. Di sebuah jalan sempit angkot disuruh berhenti dan Nova dipaksa turun oleh pria pria ini.

"kamu harus menghadap kepala kampung. enak saja lewat kampung kami dengan dandanan begini" kata salah satu dari mereka.

Nova dan pria pria ini turun di depan sebuah rumah tua yang sekitarnya banyak pohon rindang. maklum di kampung. masih asri suasananya.

menurut orang orang ini adalah rumah kepala kampung. pintu diketok dan muncullah seorang bapak paruh baya. badannya kurus agak pendek, rambutnya sebagian putih. umurnya sekitar 50an.

"ada apa ini?" katanya sambil kaget lihat penampakan Nova. mungkin ini pertama kali dia liat cewek seksi dikampungnya.

"perempuan ini melintas kampung kita dengan baju seksi. melanggar hukum adat"

"betul. harus dihukum. ini demi kenyamanan desa kita"

"tapi pak..tapi pak.. saya..." Nova coba menjelaskan

"aah kamu perempuan jalang. tau apa kamu. ayo masuk!" kata kepala kampung sambil menarik lengan Nova.

Nova masuk ke rumah kepala kampung bersama pria pria seram itu dan diinterogasi. Tapi belum selesai Nova menjelaskan maksud perjalanannya, ia keburu digelandang lagi ke ruangan lain di rumah itu.

Nova digelandang ke sebuah ruangan kosong dan gelap. Hanya ada meja seukuran meja makan, empat kursi, tempat tidur beralas kawat dan kasur di lantai.

"buka..buka bajunya!" kata salah satu dari orang orang itu.

Nova mengangkat tanktopnya pelan pelan. Sampai BH nya kelihatan ia agak menahan gerakannya.


"teruus buka!" bentak orang orang itu
"celananya juga!" yang lain nyeletuk
"telanjangin aja... bugilin abis!" yang lain nimpalin.

Nova semakin ketakutan. Dengan agak buru buru kemudian ia melepas semua pakaiannya satu persatu. Sampai akhirnya ia hanya mengenakan CD, ia berhenti sebentar karena malu.

Nova saat itu pakai CD lingeri warna merah dengan kain tipis dan model terbuka di bagian belahan vaginanya. Awalnya memang ia ingin beri kejutan untuk pacarnya yang mau nyusul ke Garut nanti.

Namun nasib sial bukanya pacarnya yang menjkmati keindahan ini malah warga kampung.

"wah ada lonte dari jakarta nih. liat tuh cd nya model lonte di film film" kata bapak separuh baya sambil ketawa tawa


"ayo langsung kita cobain aja ni lonte. memeknya minta dimasukin kontol tuh" kata yang lain.

"tenang...tenaang... kita arak bugil aja ni lonte biar rame" kata laki laki gondrong berwajah sangar.

Yang lain langsung bersorak sorak senang. Tangan Nova dipegangin, toketnya diremes remes sementara yang lain melorotin CD nya. Sekarang Nova bener bener bugil.

Sebagian orang sudah gak sabar mau nyeret Nova keluar tapi sebagian lagi masih asik ngerjain body Nova yang mulus. Ada yang ngebuka pantatnya sambil nusuk lobang anus Nova pake pulpen.

"aaah ampuuun ampuuun... jangan pak" Nova meronta ronta tapi kerumunan ini udah gak peduli.

Akhirnya Nova diseret keluar dalam kondisi bugil. Bodynya yang chuby dan mulus langsung jadi tontonan warga. Toketnya yang ngondoy dengan pentilnya yang mancung terlihat jelas. Memeknya yang ditumbuhi jembut lebat juga jadi tontonan.

Nova diarak bugil menyusuri kampung. Tubuh telanjangnya jadi tontonan publik.

"wooii lonteee"
"perkosa! perkosa!"
"gundulin memeknyaaa!"
"entotin aja ni lonte, entotin rame rameee"
"bawa ke alun alun, kita perkosa disana"

Itulah teriakan sebagian warga yang pagi itu dapet tontonan gratis cewek bugil diarak keliling kampung.

Kedua tangan Nova dipegangin kebelakang jadi dadanya busung kedepan. Toket ngondoynya terlihat makin menantang terguncang guncang dengan pentilnya yang ngacung. Paha mulus dengan jembut ditengahnya bikin semua orang pingin ngejilatin sama ngobok ngobok apa yang ada dibalik jembut itu.

Nova diarak bugil sampai ke sebuah bale bale. bangunannya tak begitu besar tapi dibuat terbuka tanpa dinding. Bale bale sudah dipenuhi warga yang menonton. Ada yang ketawa ketawa, ada juga yang penasaran.

Nova diposisikan di tengah bale bale seperti hendak disidang. ia dikelilingi warga.

"wooi lontee..lontee"
"tempiknyaa... buka yang lebar"
"tetek sapi ya? kendor amat"
"neng ngentot neeng"

Warga ramai menyoraki Nova yang sedang berdiri telanjang bulat. Kepala kampung pun kembali menginterogasi Nova.

"darimana kamu? mau kemana?"
belum sempat Nova menjawab yang lain sudah menimpalinya lagi.
"lonte ya? mau ngerusak kampung kami ya?"
"itu memeknya basah. lonte ya kamu?"

Nova hanya tertunduk malu sambil menggelengkan kepala. tangannya menutupi bagian dada dan memeknya. Namun seorang pria kekar disampingnya langsung memegangi tangan Nova ke belakang. Dan sekarang toket kendornya dan meki yang tertutup jembut lebat makin leluasa terlihat.

tiba tiba seorang pemuda menghampiri Nova dan langsung mengobok obok memek dan meremas dadanya. Nova pun berontak tapi kejadian ini justru memicu petaka.

Orang orang disekitar Nova justru memegangi tangan Nova lebih kuat. dan orang orang mulai ikut ikutan ngeroyok Nova sambil melecehkannya habis habisan.

"rasain kamu lonte"

begitu kata orang orang yang makin brutal mengeroyok Nova. Tapi kepala kampung justru menenangkan keadaan.

"sudah sudah lonte ini harus dikurung dulu" kata kepala kampung.

Nova kemudian diarak bugil lagi ke rumah kepala kampung. Sepanjang jalan Nova digerayangin jawara kampung. tak ada yang berani dengan jawara kampung ini. maka ia leluasa mainin toket Nova sambil sesekali meremas memek Nova yang tertutup jembut.

Nova ditahan di rumah kepala kampung. hanya orang orang tertentu yang boleh masuk ke rumah itu. salah satunya ada dukun sakti kampung.

sepanjang hari Nova nggak boleh pakai pakaian sehelai benang pun. Dia dikasih makan minum dan kamar nyaman tapi harus bugil. kata kepala kampung itu hukuman karena pakaian yang seronok yang Nova pakai.

"Karna pakaian kamu gak sopan maka kamu harus kasih liat tubuh kamu ke kami semua setiap hari" kata kepala kampung.


Nova dimasukkan ke dalam kerangkeng berukuran sempit. posisinya duduk ngangkang. kedua kakinya diiket di jeruji besi. kedua tangannya diikat di jeruji besi dengan posisi terbuka keatas.

"tuh lonte jakarta siap pake"
"waah memeknya sempit tuh"
"jembutnya lebat. gundulin yuk"

begitu ocehan orang orang yang menonton Nova yang terikat bugil mengangkang didalam kerangkeng yang diletakkan didepan rumah kepala kampung.

sekitar dua jam Nova jadi tontonan di depan rumah kepala kampung. ada yang iseng remes remes toketnya dari bari balik jeruji besi. ada yang pegang pegang pahanya. yang lebih iseng lagi ada yang nusuk memeknya pake batang pohon yang ujung dililit kain jadi tebel dan lonjong bentuknya.

sementara beberapa orang ada yang coli terus pejunya disemprotin ke Nova. si jawara kampung malah pipis di atas kepala Nova.

Habis jadi tontonan, Nova dikeluarin dari kerangkeng terus dibawa masuk ke rumah krpala kampung.

"Waktunya mandi, istirahat sama makan" katanya.

Nasib Nova memang ironis. Ia dipermalukan dan dilecehkan secara seksual tapi dirawat dengan baik. tentu saja itu agar Nova selalu tampil sehat dan seksi. Biar bisa dinikmatin bugil terus tiap hari.

Malam tiba. Nova mengira habis makan malam ia bakal istirahat, tapi dugaan itu salah. Ia harus rela ngentot semaleman sama kepala kampung dan dukun sakti. Nova dibawa masuk kamar oleh kepala kampung.

Si dukun sakti menyusul bawa ramuan rahasia sama sesajen ke kamar. di kamar, Nova sudah dalam kondisi tidur terikat tangan dan kakinya. si dukun sakti meletakkan sajennya diantara kedua paha Nova tepat di depan memeknya. Ia mengipas ngipas sajennya agar asapnya mengarah ke memek Nova sambil komat kamit baca mantra.

Nova pasrah karena sadar akan dientot semalem suntuk oleh dua lelaki ini. si dukun lalu mengambil seikat daun jati yang dicelup ke ramuannya. lalu dioles ke tubuh Nova mulai dari dada, perut lalu memeknya.

Tak lama Nova mulai tak sadarkan diri. Ia merasa geli di sekujur tubuhnya dan mulai terangsang. puting susunya mulai mengeras, pinggulnya mulai bergoyang dan pantatnya mulai naik turun. Sementara kedua kaki dan tangannya terikat kuat membentuk tubuhnya bagai hurup X.

Mantra dukun sakti mulai bekerja. Nova mulai mendesah pelan pelan seperti sedang bercinta.

"mantra apa ini mbah?" tanya kepala kampung
"bolo ijo kali mati" kata dukun sakti.

Ini mantra untuk manggil bolo ijo, roh roh penunggu kali mati yang haus wanita. menurut mitos kalau roh roh ini dipanggil untuk mrnyetubuhi wanita maka seisi kampung akan dapat rejeki.

Roh roh bolo ijo mulai berdatangan. Terbukti Nova terlihat semakin terangsang. kadang mendesah kadang teriak kesakitan. "mmmhhhh...ooohhhhh...aaaahh...aaahh" Tubuh Nova kelojotan dientot puluhan roh bolo ijo.

Nova merasakan sesuatu yang besar mulai menghujam memeknya. tak hanya besar tapi juga terasa kasar mirip gerigi. itulah kontol para bolo ijo. toketnya terasa geli karena lidah lidah panjang dan kasar bagai amplas mulai menggasak toketnya.

"aaaaaaaahhhh...aaaaaaaawww.." Nova teriak teriak karena puting susunya digigit taring taring bolo ijo. sakit selaligus nikmat akibat sapuan lidah amplas bolo ijo.

Nova dan kepala kampung tak bisa melihat mahluk mshluk halus ini tapi dukun sakti bisa. salah satu mahluk kini memasukkan jarinya ke memek Nova sambil ngobok dalemnya. Jari jari bolo ijo ini panjang dan kukunya juga panjang. dua jari masuk sambil ngobok g spot Nova, tiga jari dan kemudian empat jari. Memek Nova seperti digali dan dikorek habis habisan.

Gak berhenti di memek, jari jari bolo ijo ini juga lanjut ke lobang pantat. dua jari langsung nerobos ke anus Nova dan Nova langsung menggila.

Sementara mahluk halus lainnya ngerubutin tubuh telanjang Nova yang terikat terlentang. ada yang remes toket sampe ngejilatin seluruh badannya.

Dari lobang memeknya mulai keliatan cairan putih yang keluar. makin lama makin banyak diikuti erangan dan desahan Nova.

prosesi perkosaan oleh mahluk halus ini berlangsung satu jam lebih. dukun sakti baca mantra lagi dan satu per satu bolo ijo mulai kabur meninggalkan Nova yang terlentang lemas.

Baca cerita kelanjutan nya disini : ceritasexdewasa petaka didesa part 2
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Seks bergambar Petaka di Desa"

Posting Komentar