Loading...

Cerita seks hot menjadi tontonan orang banyak

Cerita seks hot ini merupakan kelanjutan dari cerita seks sebelum nya yang sangat hot tentang diperkosanya nova oleh lelaki 1 kampung.
Bagi sobat yang penasaran sama kelanjutan cerita bokep nya kemaren silahkan dibaca .

cerita seks hot digangbang sekampung seru

Cerita seks hot Mang Chodir melepas ikatan kaki dan tangan Nova. Pria pedagang daging di pasar ini tubuhnya kurus tapi berotot. Urat uratnya menonjol di sekujur lengannya tanda ia tenaganya cukup kuat untuk ngentot lama.

Judul : cerita seks hot
Baca kisah sebelum nya disini :
ceritasexdewasa petaka di desa part 2

Untuk yang belum sempat membaca nya dari awal, baca disini :
Cerita seks bergambar petaka di desa part 1

Dukun sakti kembali mengambil ramuannya. Kali ini bentuknya minyak. Ia mengolesi bibir memek Nova dengan minyak ramuannya sambil sekaligus memasukan jarinya ke liang vagina yang kini udah dower itu.

"lonte, tempikmu longgar nih. udah berapa laki yang pernah entot kamu?" kata dukun sakti.

Nova hanya menahan sakit saat jari jari dukun sakti mengobok memeknya.

Setelah memeknya kini giliran lobang anus Nova yang diolesi minyak ramuan.

"ini minyak pengasihan dewi ayu. mulai sekarang semua laki bakal pingin ngentot depan belakang kalo liat lonte ini. minyak ini bikin siapapun yang liat lonte ini pasti napsunya naik. kalo perlu diperkosa sekalian" kata dukun sakti.

Mang Chodir pun makin ngaceng. Ia langsung membuka baju dan celananya. "ayo nungging kamu lonte. pantat kamu mau aku coblos" kata mang Chodir.

Nova pun nurut sambil nungging mengangkat pantatnya.

"buka lobangnya. ayo yang lebar bukanya" bentak mang Chodir

Nova pun membuka lobang anusnya dengan kedua tangannya. Mang Chodir mendekatkan ujung kontolnya ke pantat Nova. Ia menggesek gesekkan kontolnya dan kemudian mencobloskannya di lobang sempit itu.

Teriakan Nova kembali terdengar karena ia sebelumnya belum pernah ngentot doggy style. Lobang pantat yang sempit itu dicoblos brutal oleh mang Chodir. Ia tak peduli teriakan Nova yang makin kencang.

"ahhh...pantat kamu sempit banget lonte"
"orang sekampung harus ngerasain pantat kamu nih"
"aaahhhh gila enaknyaaa... pantat lonte"

Mang Chodir sangat menikmat anal dengan Nova. Sambil melecehkan dengan caciannya sesekali ia menampar pantat Nova.

Tiba tiba pintu rumah kembali diketuk. Kepala kampung membuka pintu dan terlihat 4 anak remaja kampung.

"maaf abah kami dengar dari kebun belakang seperti ada bunyi cewek kesakitan"

"ooo iya ini lonte Jakarta yang tadi pagi itu sedang menjalani hukuman" kata kepala kampung.

Kepala kampung kemudian menatap ke dukun sakti sambil senyum. "kalian mau ikut kasih hukuman? biar si.lonte kapok" kata kepala kampung.

"maauuuu" empat remaja tanggung itu menjawab.

Keempat remaja itupun masuk dan langsung menuju kamar. Dan betapa kagetnya mereka melihat adegan Nova yang lagi nungging disodok pantatnya berkali kali oleh kontol mang Chodir.

"Kalian liat aja dulu. Biar tau cara memberi hukuman buat lonte" kata dukun sakti.

Keempat remaja itu berusia 17 tahun dan ada 1 orang yang berusia 22 taun. Mereka cuma melongo liat adegan panas ini. Namun lama lama mulai ikutan hot juga dan mulai melecehkan Nova dengan cacian mereka

"teteknya kayak tetek sapi tu gondal gandul"
"cewek murahan nih"
"lonte sering dipake ni ketauan bodynya"
"enak ni diperkosa sekampung"
"entotin pake kontol kuda aja"
"jembut apa kebun sawit?"
"mau dong mang nusuk pantatnya"
"mang hajar memeknya dong"

Disoraki anak anak remaja itu, msng Chodir makin semangat memperkosa Nova. Sodokannya makin kencang, tangannya mencengkram kuat pinggul Nova. Ramuan sakti sang dukun langsung terbukti. Lelaki manapun yang melihat Nova langsung terangsang hebat dan langsung ingin mrnyodok memek dan pantatnya.

"aaahhh..aaahhhhhh...." mang Chodir teriak panjang karena mencapai klimaks.

Saatnya kontolnya dicabut, terlihat anus Nova dipenuhi sperma. Sebagian malah netes sampai pahanya. Mang Chodir terlihat puas. Nova langsung terkulai lemas. Tapi perkosaan belum selesai. Empat remaja yang terlanjur horny siap melanjutkan pelecehan ini.

Mang Chodir mengenakan pakaiannya kembali sementara empat remaja itu mengerubuti Nova. Satu orang ngangkangin kakinya lebar lebar. Yang lainnya menggarap toket dan menciumi bibirnya.

"lonte jakarta mantep ni"
"isep titit ni...isep...ayo cepetan"
"lonte tetek sapi."
"memeknya... bikin dower memeknya"
"gila ini memeknya sampe longgar"
"memeknya udah dol tu keseringan ngentot"
"liat ni kayak lobang sumur"

begitu kata remaja remaja ini sambil memperkosa Nova bergiliran. Kontol mereka memang nggak besar tapi hujaman berkali kali dan bergilir membuat Nova kesakitan juga.

salah satu remaja itu membuka lobang vagina Nova dengan jarinya "waah ada goa jepang ni.. lebar bangeettt"

"hehehe gimana ramuanku? manjur kan? semua lelaki yang lihat lonte ini langsung pingin perkosa dia" kata dukun sakti.



ESOK PAGINYA....
Nova masih pulas. Dia tertidur nyaris pingsan gara gara diperkosa semaleman. Kepala desa meminjaminya kemeja putih dan sarung untuk selimut.

"lonte ayo bangun, sarapan dulu" kata kepala kampung. "sarapan nih abis ini mandi dulu. kamu masih harus dihukum hari ini"

Nova pun sarapan singkong rebus dan teh manis. Badannya masih lemas dan rasa sakit masih terasa di memek dan anusnya. Tapi gara gara ramuan mbah dukun, ia merasa nikmat juga saat diperkosa semalam.

Selesai sarapan, Nova mandi dan setelah itu tetap hanya mengenakan kemeja putih dari kepala kampung tanpa sehelai pun pakaian lain.

Tiba tiba kepala kampung nongol bersama mang Chodir.

"ayo ikut. hukuman masih berlanjut" katanya

Nova digelandang ke kebun belakang rumah kepala desa. Ia cuma pakai kemeja tanpa pakai daleman dan bawahan. Jadi toket kendornya dan jembutnya tetap bebas terlihat.

"Berdiri ditengah situ" kata kepala kampung.
Nova berdiri semi bugil dibawah rimbunan pohon.

"Boleh ya saya garap sekarang" kata mang Chodir. Kepala kampung pun mengangguk.

"ayo tiduran" bentak mang Chodir
Nova pun merebahkan tubuhnya di tanah.
"buka kaki kamu. ngangkang yang lebar!" lanjut mang Chodir
Perlahan Nova membuka selangkangannya lebar lebar. Terlihat kini vagina merahnya yang sembunyi di balik jembut. Sudah agak dower karena 2 hari ini Nova dientot hampir setiap saat oleh warga kampung.

Mang Chodir mendekati Nova dan berlutut di depan selangkangan Nova sambil membuka sarung dan celana dalamnya. Kontol yang mengacung keras langsung terlihat siap menghujam memek Nova.

Mang Chodir terpana melihat body mulus Nova. Tangannya meraba lembut paha mulus Nova lalu menuju ke sekitar memeknya. Sejenak mengusap usap jembut Nova, setelah itu ia memasukan jarinya ke lobang vagina Nova.

"aaahhhhhhh..mmmmmmhhhhh" Nova mengerang menahan sakit sekaligus geli dan nikmat yang mulai ia rasakan.

"enak ya neng? mamang korek lagi ya memek eneng" ledek Mang Chodir sambil mengobok obok memek Nova.

Nova semakin kelojotan menahan geli jari jari Mang Chodir yang mengorek lobang vaginanya.

"ayo neng bangun dulu. isep ni titit mamang. udah gak tahan" kata Mang Chodir sambil megangin kontolnya yang nggak panjang tapi lebar dan dipenuhi urat di sisinya.

Awalnya Nova jijik melihat kontol gede lebar dan item yang dipenuhi urat itu. Tapi mang Chodir segera menjambak rambut Nova dan mengarahkan wajah Nova ke kontolnya.

Nova membuka mulutnya perlahan dan merelakan kontol lebar itu masuk ke mulutnya.

"oohhhhhhh enak neng...isep terus neng...oohhhh enaknyaaaa" Mang Chodir merem melek. Sementara kepala kampung duduk santai di sebelah mang Chodir sambil coli.

10 menit Nova mengulum kontol mang Chodir setelah itu Nova disuruh tiduran ngangkang. Chodir mulai menindih pelan tubuh Nova. Ia menciumi pipi dan bibir Nova sambil sesekali menjilati bibir Nova sampai basah kuyup lalu mengulumnya dengan liar.

Nova hanya bisa pasrah dilecehkan seperti itu toh sebentar lagi dia akan kembali jadi bulan bulanan pelecehan seks oleh warga.

Kontol bantet mang Chodir mulai menggesek memek Nova yang mulai becek lagi. Nova sadar sebentar lagi kontol berurat itu akan mengoyak memeknya.

slleepp sleepp...

kontol mang chodir masuk lagi menembus memek Nova. Pantatnya bergerak naik turun memompA kontolnya. Nova meringis sambil terlentang pasrah. Paha mulusnya mengangkang lebar dan memeknya menyambut kontol berurat itu sampai becek.

Mang Chodir kemudian menegakkan tubuhnya. Kontolnya tetap terbenam di memek Nova. Ia meraih kedua pergelangan kaki Nova dan membukanya lebih lebar. Kemudian kembali memompa memek Nova berkali kali.

"aah...aahh..oh..oohh...oohhh..." Nova terguncang guncang menahan serangan kontol di memeknya. Semakin lama mang Chodir semakin menggila dan sodokannya makin cepat.

croott...croot... "aaahhhhhhh..." teriakan panjang mang chodir mengakhiri perkosaan Nova pagi itu di kebun pak kepala desa.

Mang Chodir mencabut kontolnya dari memek Nova yang berlendir. untuk kesekian kalinya memek Nova dikoyak koyak kontol pria kampung yang keras berurat.

Nova tergeletak mengangkang dalam kondisi bugil di kebun. Pagi pagi udah dientot habis habisan sampai lemas.

"ayo bangun. bersihin badan kamu. warga udah siap menghukum kamu tuh di alun alun" kata kepala desa

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita seks hot menjadi tontonan orang banyak"

Posting Komentar