Loading...

Cerita Seks Pesona Ibu mertua


Cerita seks - Seperti biasanya dalam seminggu aku 3 kali main bulu tangkis , tepatnya malam selasa, malam Jumat dan malam minggu, jd istri ku sdh biasa d tinggalkan, kejadian ini berawal pada saat aku main bulu tangkis malam Jumat , aku pamit kalo ingin main bulu tangkis dan istri titip pesan "pah ntar mampir ketempat mama (mertua) ya td ada ketinggalan bungkusan, oke kata ku tp kayaknya pas pulang main bulu tangkis ya, soalnya udh telat ni kata ku, iya yg penting jgn lupa tuh bungkusan, kata istriku.

Cerita seks pesona mama mertua
Sekitar jam 11 mlm aku pamit sama temen2, bro aku duluan pulang ya, soalx mau mampir ketempat mama mertua dulu, kata ku.

Pas keluar gedung bulu tangkis tampak di langit sangat mendung, wah harus buru buru nich biar gak kehujanan, belum sampai ke rumah mertua ku hujan gede banget, basah kuyup semua badan ku, awalnya mau berteduh tp ku pikir dari pada hujan d tengah jalan , takut nya lama hujan mending d rumah mertua az pas hujan, akhirnya sampailah k rumah mertua, ya ampun Nang ( Ganang nama ku ) koq hujan gede diterobos, tuh basah kuyup semua kan jadinya, tunggu mama ambil in handuk dulu.

Cerita seks pesona mama mertua....
 iya ma kata ku, pas mama berbalik baru ku sadari ternyata mama gak pake BH sama gak pake celana dalam, ini kelihatan jelas soalnya mama pake baju tidur yang tipis, mungkin gak menyangka bakal ada yg dtg lagian udh malam banget ke pake baju tidur tipis.

Walaupun cuaca sangat dingin, tp liat mama seksi bgt ga terasa kontol ku mulai berontak, jd tambah sesak celana ku,...hhee, akhirnya mama dtg bawakan handuk dengan baju yg semi transparan, karena baju ku basah kuyup langsung az ku lepas, tinggal celana az lg yg ku pakai, ga mungkin dong buka celana jg d depan mertua.


Sekilas sempat ku liat mama melirik celana ku yg udh sesak karena konak liat mama mertua sambil senyum-senyum lalu msk k dlm rumah.

Aku sengaja cuma pakai baju dan sarung aja, biar kontol ku bebas tegang nya, sambil duduk d sofa gak lama dtg bawa kan teh panas, sambil nunduk d suguh kan teh td d hadapan ku, oh my God tampak terlihat jelas susu mertua menggelantung, kn ga pake BH, perlu di ketahui ukuran payudara mertuaku termasuk jumbo, heran jg koq payudara istriku ga sejumbo mertua ya,,, hhheee, "minum dulu teh nya biar rada hangat badannya" kata mertua ku,kemudian duduk d sofa ga jauh dr tempat duduk ku.

Koq tumben mlm 2 mampir Nang ?
Iya ma td Ami (nama istri ku) suruh mampir katanya ada bungkusan ketinggalan, kata ku
Oh iya,tuch d samping rak TV di taruhnya, kata mama mertua

Sambil mata ku curi 2 pandang liat tetek mama dan liat samar2 hitam d bawah perut mama, yang makin bikin tegang kontol ku, aku basa basa basi "papa mana ma " tanya ku walaupun sdh tau kalo papa lg keluar kota, soalnya papa mertua ku kerjaan nya bawa truk muat barang yg kadang 10 hari baru pulang lg. Biasa Nang bawa truk lg, mungkin seminggu lg baru pulang.

Ternyata bukan aku saja yg lirik lirik mama, mama ternyata lirik lirik jg sarung ku yg ada tonjolan ke atas, hhmmm pasti mama lg kesepian mana pas bgt lg cuaca dingin dingin gini, tp gi mana cara nya ya biar aku bisa nikmati memek mama dan toket jumbo nya ya ?

Dengan memberanikan diri ku katakan pd mama mertua, " mama cantik bgt mlm ini" ,trus ga d sangka dia malah bilang kamu suka ya liat mama pakai baju tipis gini, iya ma, ganang suka liatnya, kata ku
Suka apa napsu kata mertua q lg, sambil senyum manja, tuh di dalam sarung kamu az dr td mama liat tegang bgt.


Iya ma, ganang rasanya mau pegang toket Mama, abisnya gede banget, kata ku
Iya mama jg gregetan pengen pegang kontol km yg udh tegang dr td, abisnya bapa mertua kamu akhir akhir ini jarang bgt sentuh mama, hbs pulang kerja udh kecapean,susah bangunnya, padahal mama kn pengen , butuh kehangatan jg kata mama q sambil raba raba kontol q.

Dengan hati dag dig dug kencang, tanpa bisa ngomong apa apa lg, aku hanya terdiam, antara takut dan menikmati elusan tangan mama mertua ku yg lembut pada kontol ku, setelah beberapa saat akhirnya aku mulai rilek, tangan ku mulai meraba-raba toket Mama yang jumbo, kamu senang toket Mama ya kata mertua ku, iya mah suka bgt kata ku.

kn udah mulai kendor masa sich kamu suka kata mertua ku, tanpa ku jawab langsung ku buka baju tidur mama , yg memang sdh ga pake BH dan celana dalam, langsung ku emut, toket Mama sambil tangan yg satunya meremas toket Mama, mama mulai mendesah, trus sayang, aaahh.... Sementara tangan ku yg satunya mulai elus elus memek mama yg d penuhi bulu yg lebat, mama makin mendesah keenakan, aaahh,.....

Aaahh
Tiba tiba mama berdiri, tentu saja aku terkejut, trus dgn gugup ku bilang maaf mah, ganang khilaf ga tahan waktu mamah raba kontol ku, kata ku sambil nunduk.

Sambil berdiri mama kubilang " ssstt... kayaknya td mama ada liat sekelebat bayangan di jendela, cepat km msk kamar, mama mau cek dulu sambil pungut baju dan d pakai kembali, aku yg mendengar mama ngomong gt makin ketakutan, kontol ku yg tadinya ngeceng banget tiba tiba loyo, mungkin karena takut kalo bener ada yg liat.

 Dengan perasaan takut dan berdebar kencang pengen rasanya cepat pulang, walaupun hujan msh sgt deras, tp setelah ku pikir, gimana kalo bener td ada yg liat, kn makin tambah kacau nanti malah d teriaki kalo aku langsung keluar pulang, bisa bisa dikeroyok org sekampung karena udh melakukan perbuatan yang ga sepantasnya dgn mama mertua, terpaksa aku diam dgn gelisah sambil nunggu mama setelah cek keluar.


Nunggu mama msk rasanya lama bgt, padahal cuma beberapa menit , rasax koq lamaaa bgt ,aku ketakutan sendiri, akhirnya mama dtg,dgn muka yg masih pucat pasi ku tanya " siapa ma orangnya, gimana kalo liat td, gimana kalo kita d laporkan ke pak RT, gimana kalo kita digerebek org sekampung,gimana ....

Ssstttt kata mama mertua ku sambil jari telunjuknya menyentuh bibir ku, jgn panik dan nyerocos gt dong sayang sambil senyum nakal , ternyata mama td salah liat, rupanya yg diliat sekelebat bayangan td bukan orang tp bayangan daun pisang d depan rumah yg ditiup angin kencang ke arah jendela.

Huuufft... plong rasanya dengar kata mama td, tp dengan masih was was, ku tanya lg " mama yakin kalo itu cm daun pisang yg d tiup angin, bukan orang" tanya ku msh ragu, yakiiiiin sayang kata mama mertua ku sambil kembali pegang kontol ku yg msh pake sarung, dan masukan tangannya ke dalam sarung ku,,,,, yeaaah koq jd loyo kontolnya kata mama ku sambil cekikikan kecil, ganang td takut bgt ma kata ku, makanya kontol ganang langsung loyo, kamu tenang az ga ada org koq diluar, lagian siapa jua yg keluyuran di luar d tengah hujan deras gini, kata mama ku sambil nunduk, ya udah nich mama bangunkan lagi kontol mu kata mama.


 Langung d kulumannya kontol ku, bener ma sumpah td ganang takut banget, ini az msh ada rasa takut kata ku, takut apa takuuut goda mertua ku, sambil jilat jilat kontolku dari pangkal sampai kepala trus d kulum lg, takut koq ngeceng katanya, sambil melirik manja ke muka ku, aiiih mama jgn diolok olok gt nah kata ku, akhirnya sedikit demi sedikit rasa takut berubah jd rasa nikmat, abisnya kuluman mama di kontol ku enak banget, malah lebih enak dr kuluman istri ku yg juga doyan bgt kulum kontol, sambil kontol ku terus di kulum mama, pelan pelan ku tarik baju mama keatas, ku remas remas toket Mama yg jumbo, sambil pentilnya ku pilin pilin, nampak mama mulai mendesah, terus sayang , kata mama yg maju mundur menelan kontol ku yg di variasikan dgn jilatan jilatan yg bikin aku makin lupa kalo yg didepan ku yg jilat dan kulum kontol ku adalah org yg harusnya dihormati bukan berbagi desahan kaya gini.

 Perlahan lahan mama menjilat naik ke puser ku trus jilat jilat sampai ke dadaku sambil di emut emut puting susu ku, tentu saja aku rasa geli tp tp bercampur nikmat, trus naik lagi sambil jilat jilat leherku sampai dibawah kuping ga luput dijilati mama dan berbisik, sayang jilatan memek mah dong, memek mama udh lama ga ada yg jilatan katanya, trus langsung dikulum bibir ku, tentu saja ku sambut bibir mama dengan penuh napsu, lidah kami beradu.

Sambil tangan mama terus kocok kocok kontol ku, ga pengen rasanya lepas bibir mama dari bibir ku,terasa bgt mama begitu hebat dalam permainan bibir, luar biasa sekali dan sungguh aku sangat menikmati kuluman bibir mama, akhirnya kepala ku ditekan mama dan diarahkan ke memeknya, ayoooo sayang jilatan memek mama, beri mama kepuasan mlm ini, mama jg akan berikan kamu kenikmatan yg hebat katanya, dengan penuh birahi.

Aku agak kesulitan mencari lubang memek mama,karena ditumbuhi bulu yg sangat lebat, walaupun memek mama ditumbuhi bulu yg sangat lebat tp tercium sekali wangi dan kusibakkan bulu bulu memek mama dan pelan pelan kujilati memek mama yg sdh mulai basah karena gairah yg maha dahsyat, desahan mama semakin nyaring sambil mata terpejam dgn kepala yg bergoyang kiri dan kanan, dan kepala kumakin ditekan kedalam memeknya, rupanya mama sangat binal kalo lg bercinta,terus sayang ,terus jilatan memek mamah, lebih kedalam lg katanya, sambil mempaskan itilnya ke lidah ku.

Dengan penuh semangat dan napsu yg membara terus kujilati memek mama, lidah ku terus menari nari kedalam memek mama , itilnya ku jilatin sambil jg lidah ku maju mundurkan ke dalam memek mama, ga lama berselang, tampak mama kelihatan sambil setengah teriak yg ditahan, aaaaaah.... Aaaaaah mama keluar sayaaang, kata mertua ku sambil makin membenamkan kepala ku kedalam selangkangan mama.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Seks Pesona Ibu mertua"

Posting Komentar