Loading...

Cerita Sex Perkosa Istri Sampai Menangis

Cerita sex perkosa ini menceritakan kelanjutan dari cerita sex reunian sebelum nya, dimana pada bagian 3 ini di cerita kan si istri diperkosa ramai ramai.
Bagaimana Kelanjutan cerita sex perkosa ini ?
Yuk baca dibawah , dijamin seru ....

cerita sex perkosaan istri sampai nangis

Cerita sex perkosaan istri sampai nangis - Aku yang terbangun dari tidur lelapku. merasakan pegel-pegel sekali dan merasakan sedikit rasa sakit pilu dibuah dadaku.
Apa aku lagi kurang sehat, pikir jernihku.

Aku akhirnya di ajak turun ama susi dari mobil dan kami mulai berjalan kerumah si roby.
Betapa kagetnya aku melihat rumah besar milik roby ketika pintu gerbangnya dibuka.

Bagi sobat yang baru mengunjungi situs cerita bokep ini, saya saran kan sebelum membaca artikel cerita sex perkosaan ini untuk membaca part sebelum nya disini :
Cerita dewasa sex awal mula aku dilecehkan

Aku melihat taman-taman bunga yang indah, serta banyak sekali monumen kecil air mancur yang didalamnya berisi banyak sekali
ikan hiasnya.

Kami berjalan hingga sampe di depan pintu rumahnya. "krek" pintupun dibuka. dan terlihatlah roby dan kawanan lainya.
Mereka semua entah mengapa menatapku tajam seperti ingin menelanjangiku.

Aku jadi malu dan gak berani melihat muka mereka semua. apakah karena aku doank yg pake jilbab hingga menarik perhatian mereka.

Hayalan anehku tiba-tiba berenti waktu roby memegang tanganku dan mengajakku masuk.
Aku kaget rumah roby ruangan tengahnya besar sekali. Aku melihat banyak sekali batung dan lampu dengan hiasan yang sepertinya sangat mahal.

"Fit kamu tanda tangan disini. Spy kamu termaksud orang yang mau hadir di acaraku" kata roby dengan senyum"

"Ini Kok panjang amat tulisan roby, apa aja??" jawabku bingung.

"Udah cepet tanda tangan dan makan ayo. pinta roby cepet.

Aku juga yang males baca, langsung tanda tangan begitu saja dan masuk ke pesta milik roby.
Semua tampak bahagia berjoget riya dan minum-minum. Aku yang terpisah ama temen-temenku langsung berjalan dan mencari mereka.

"awww" jeritku karena sepertinya ada yg meremas bokongku.

Aku menoleh dan tak tahu itu siapa. Aku kaget dan baru sadar sekelilingku adalah temen-temen cowo sekelasku.
Aku permisi dan berusa mencari bella dan yang lain.
Tapi tiba-tiba aku dipeluk dari belakang ama cowo yang berbadan besar dan teryata itu adalah ridwan. mantanku dulu waktu di kelas 2.

"Lepaskan ridwan kamu mau ngapain, aku udh punya suami" pintaku pelan sambil meronta melepaskan diri.

"hehehe apaan sih fitriku sayang" jawab ngawur ridwan.

Ridwan mendekatkan mukanya ke arahku dan menempelkan ke pipi kiriku. aku mencium bau alkhol dan baru sadar kalau teryata ridwan mabuk.
Aku berusaha melepaskan diri. tapi tiba2 tangan kanan rudwan malah mulai naik dan meremas buah dada kiriku.

Aku yang sontak kaget gak percaya. buah dada kiriku diremas2 ama dia.

"ahhh jangan lepaskan rid hikhik" rengekku kecil karena ridwan sudah seenaknya menyentuh bagian telarang intimku. dan terus meresnya.

Aku makin panik ternyata yang lain malah menonton adegan pelecehan ridwan ke aku.
aku berontak keras dan akhirnya bisa lepas dari cemgramannya dan berlari ke arah bella dan susi yang lagi minum-minum di bangku utara.

"kenapa fit. kok lari-lari santai napa inikan pesta" kata susi santai.

"ridwan dia melecehkanku bella" rengek kecilku.

"Gak papa fit. namanya juga reuni. ke pegang-pegang dikit gak papa kali. jawab bella santai.

"Tapi aku udh punya suami bell" jawabku kaget atas yang bella katakan.

"Udah fit. jangan muna kamu enakkan tadi di raba-raba teteknya ama di remas bokongnya hehehe. jawab susi kasar sambil minum-minuman alkohol.

Aku gak percaya mereka malah santai ketika ada yang meraba-raba bagian terlarangnya. hanya aku yang duduk diam di kursi ini. sambil kadang merasa aneh dan jijik melihat pemandangan ini.

Aku melihat bella pun diraba-raba dibagian pantat dan payudaranya. bella mimiliki payudara yang lebih sama sepertiku. cuman bella kulitnya sawo mateng.
Aku tambah aneh yang kurasakan. ketika geng susi yang miliki payudara lebih besar dari ku. yaitu 38B
Mereka berasa senang dan tak malu sama sekali dilecehkan ama temen2 sekalasku.

Aku seakan mataku sakit melihat pesta ini. Aku berusaha mengalihkan pemandangan dan selalu berpikir positip sampe.
Aku baru sadar roby ada di sampingkku.
dan memegang kedua tangakku. aku yang mau melepasnya tapi si roby makin memegang erat tanganku.

"Udh fit. rilek aja. temen-temen kamu aja rilek tuh. kata roby sambil makin berani mengelus perutku.

"Roby jangan aku udah punya suami roby". pinta ku pelan sambil berontak kecil.

"Aku tahu fit. tapi disini suami kamu gak ada. gak ada yang hibur kamu" bisik roby di deket telingaku.

Aku yang gak kuat ama pesta ini. berusaha berdiri dan mau kabur.
Tapi roby tiba-tiba menangkap tanganku dan membergol tanganku ke belakang. "krek"
Aku kaget dijadikan seperti tahanan. dengan tangan ke borgol dibelakang pinggang.
Dan ternyata semua temen-temenku juga di borgol.

Aku panik dan berusa meronta dan kabur tapi sayang dengan tanganku yang terikat di belakang membuat rontahanku sia-sia.

"Lepaskan aku roby. apa mau kamu hikhikhik" tangis kecilku karena aku takut dengan roby yang dulu terkenal playboy.

"Jangan nangis fit. nanti cantik kamu hilang" sambil senyum roby menenangkanku dan mengelap air mataku.

"Lepaskan aku roby aku mohon. ambil saja semua hartaku. pintaku sambil memohon.

"Kamu santai aja fitm kamu cukup nirut kalau mau gak kehilangan kehormatanmu" jawab roby licik yang membuatku terdiam.

"kamu baca deh surat yang kamu tanda tanganin" sambil roby menyodorkan ke aku.

Aku kaget. ada surat yang bertulisakan. "Saya Fitri Aliyah Bersedia Mengikuti Permainan Reuni Ini. kalau saya melanggar maka memekku siap di Hajar semua peserta cowo

Aku diam pasih membacanya sampe susi mendekat dan meledekku.

"Kamu harus ikut main fit. dari pada diperkosa satu kelas. hehehe. ledeknya lagi.

"kamu tega sus ama aku hikhikhik". jawabku sedih

"Udah jangan muna. tar juga bakalan nikmatin permainan kita. jawab susi sambil senyum.

"Oke jangan lama-lama ayo kita mulai. Ambil penutup mata. kita taro fitri ditengah-tengah aula ini. dan fitri harus menghindari 3 cowo selama 8 ronde. perondenya 5mnt.

Aku tidak percaya ada akan 24 cowo sekelasku yang akan menyerangku selama 5 mnt peronde

01. Permainan Menggrepe Fitri.

Aku langsung di tutup matanya pake ikat kepala hitam dan langsung didorong ke tengah aula.
Aku di puter-puter hingga agak pusing dan hampir jatuh karena kehilangan ke seimbangan.

"Aku mohon jangan hentikan ini. aku udh bersuami hikhikhik" rengekku berharap roby menghentikan permainan gila ini yang akan dimulai"

"Ronde pertama mulai ayo serbu fitri" teraik roby yang membuatku takut.

Aku pun berusaha lari dalam gelap dan dengan tangan terikat dibelakang pinggang. Aku kaget ada yg menangkapku dari belakang.

"Lepaskan aku mohon lepaskan, hikhikhikhik" tangisku makin menjadi karena yang belakang udah menangkapku dan mulai meramas kedua buah dadaku yang sudah menjadi hak suamiku seorang.

"Enak aja gw udah cape-cape nangkep lu fit" Kata seseorang yang seperti ku kenal.

Aku digrepe-grepe tiga orang sekaligus dan udh gak bisa kabur karena gelap dan tangan yang terikat dibelakang membuat aku gak bisa menepis-nepis tangan mereka yang menggerayangi tubuhku.

"Hentikan akhhhkk sakit" aku menejerit kerena permainan kasar seorang di buah dadaku.

Aku merasakan kedua pahaku agak dingin aku kaget. baru sadar. ternyata ada yang mengangkat rokku. mereka berteriak histeris membuatku malu dan sedih.

"Gila pahanya putih amat" teriak semua penonton.
"kancutnya cantik amat. putih ada motip bunga-bunganya" teriak lagi yang membuatku malu. bawahanku sudah diliat mereka.

"Hentikan emmmmmmmmmemmemmch" suara ku terhenti ketika ada yang menyosor bibir manisku.

"aasssaaahhh" aku terkejut ada yang sudah meremas bagian intimku.

Aku menangis dalam batin diperlakukan seperti mainan mereka.
Aku hanya bisa meronta semampuku tak mau mereka menikmati tubuhku ini.

"Angkat bajunya, tapi jilbabnya jangan dilepas. fitri soalnya cantik kalau pake jilbab tapi cuman pake daleman" kata orang yang sepetinya. tak asing.

"jangan jaaanga mmmmmpphmm" pintaku sambil meronta melawan bibir yang menyosorku

"BHnya cantik selaras ama kancutnya bro" teriak kawan-kawan lainya. meledekku lagi.

"akkkkhhh sakkkkiiittt mmmmmp" teriakku terputus karena seorang yang masih terus menyosor mulutku.

Aku gak kuat menahan pilu di buah dadaku yang seprtinya diremas makin agak kenceng dan tambah kasar.
Tapi sensasi ciuman dan remasan di bagian intimku. membuatku biangung dalam batin.

Aku berusaha tetep sadar agar tak terbawa permaninan mereka.
Karena aku gak mau terangsang didepan temen-temenku yang mengerjainku.

Akhirnya permainan mereka berhenti yang menandakan ronde pertama berakhir.
Penutup mataku di buka dan betapa kaget aku. yang pertama mempermainkan tubuhku adalah roby, ridwa, dan ifan. ketiga mantanku yang duku aku putusin.

"Tubuh kamu indah banget putih mulus dan wangi fit" kata ifan meledekku.

"Lepaskan aku. aku mau pulang hikhikhik" rengekku lagi.

"Masih ada 7ronde lagi fit. tahan ya jangan sampe ejakulasi. nanti gak bisa maen ke tahap akhir. kata roby jahat yang membuat aku bengong terdiam atas apa yang akan menimpa diriku.
Roby kembali menutup mataku. dan mulai ada langkah yang lain datanh ke arahku.


POV Susi dan gengnya

Ronde terus berlanjut. Fitri dikerjaian dengan berbagai gaya. tetek dan Memeknya tak lepas dari grepein mereka semua.

Tapi gw,bella dan lainnya agak kesal. karena belum ada tanda-tanda fitri terangsang di permainkan temen-temen kami.

"Fitri kuat amat ya, udh di grepe bareng-bareng gak ada mendesah-desahnya pisan" Kata susi kesel.

"Santai Sus baru awal, Nanti dia juga bakalan kelpek-klepek ama 24 temennya sendiri haha. jawab bella sambil memandang fitri yang terus dikerjain temen-temennya.

"Gw malah seneng. Mereka awal-awalnya maen kasar. Spy fitri tahu rasanya permainan gangbang". kata ami

"Gak sabaran Mau liat Fitri jadi binal nanti dan minta terus di samber 24kontol temenya sendiri hehehe". jawab sinta jahat


POV fitri.

Aku yang makin lama makin cape dikerjain mereka semua. akhirnya rontahanku agak mengendor. membuat mereka makin seenaknya menjamah semua bagian telarang yang seharusnya ku jaga untuk suamiku seorang.

Aku merasakan ada yang meremas pantatku dan memilin putingku dengan keras.

"akk sakit ammmpuuun, udah hentikan" pintaku karena yang memilin putingku terus tak henti memencetnya agak kasar.

"Pentil lu imut sih pit, gak kaya lonte jalanan" kata seseorang yang membuatku kembali menangis karena di bandingin ama pelacur jalanan.

Aku makin pasrah karena kehabisan tenaga di mainin mereka semua.
Apalagi aku merasakan mereka makin berani dan ada yang menjilati mukaku.
Aku yanh gak terima tetep berusa menghindar sebisanya.

Tiba-tiba bagian pahaku merasakan geli. ternyata mereka menjilati seluruh bagian tubuhku.
Aku jadi agak kegelian. tapi tetep berusaha tetep sadar. Agar mereka tak berasil mengalhaknku.

"aaaa sakitttt " seeorang menampar pantatku dengan kencang.

"Kamu sih fit muna. masih aja di tahan." jawab seroang dalam kegelapanku.

Aku tahu mereka jadi agak marah, karena aku menahan rangsangan2 mereka.
Mereka jadi kembali mengasarin ku dengan berbagai cara.
membuat aku kesakitan dan kadang sampe menangis

Akhirnya setelah semua permainan grepe tubuhku selesai aku jatuh ke lantai dingin. dan tiba-tiba penutup mataku dibuka dan itu adalah roby yang membukanya.

Roby iseng mengangkat BHku hingga buah dadaku yang putih dengan pentil coklat muda pun dipandang semua mata lelaki disana.

Aku malu semua para perserta cowo memandang tubuh bagian atasku yang sudah telanjang tak tertutup apapun.

"Roby aku malu... lepaskan aku..hikhikhik" renegekku kembali agar roby berhenti mempermainkan ku.

"Kenapa malu sih Fit. kamu juga udah sering telanjangkan depan suami kan. sekarang kamu harus telanjanglah depan kami. Kalau kamu berani macam-macam. yaa.. aku terpaksa telanjangin juga nih bagian bawah kamu" ancamnya yang membuat aku takut.

Aku jadi pasrah membiarkan roby seenaknya mengrepe dan memilin putingku. bahkan roby mulai menyusu di tetekku. membuat yang lain kembali bersorak keras sekali.

Tubuhku di buat telentang ke atas. dan roby dengan enaknya. meremas terus sambil menyusu dibuah dadakiriku.
Aku agak berontak karena gak mau tubuh bagian atasku di tonton bebas temen-temenku. Tapi roby tak peduli. ia makin kasar lagi meremas buah dadaku bergantian dan menyusu bergantian juga.

Bahkan Roby mulai sengaja melorotkan sedikit celana dalemku. hingga membuat aku tambah malu.

"hehe sebenernya gw penasaran ama ini lu fit. tapi santai selama lu nurut. gak bakalan gw umbar kok memek elu. ancam lagi roby sambil iseng mengelus bagian intimku. bahkan roby tangannya sampe masuk ke celana dalemku dan mulai mengelus dan meremasnya seenaknya.

"Gw rasa memek lu gak ada bulunya ya fit, abiz lu cukur ya. soalnya tangan gw gak negrasiin bulu-bulu gitu hehehe" ejek roby yang masih seenaknya bermain dan mengerlus bagian intimku di balik celana dalem putihku.

"hikhikhikhik sudah roby aku mohon" aku makin dibuat malu terus ama roby.

Aku terus dilecehkan roby. Sampe 10 mnt berlalu dan akhirnya selesai sudah penderitaanku dan pakainku dirapihkan kembali. bahkan jilbabku dibetulkan hingga menutup aurat atasku. walau tadi mereka sudah melihat dan memegangnya seenaknya.

"Kamu Harus kuat ya fit, karena masih ada dua permainan lagi. Permainan yang selanjutnya kalau kamu kalah harus telanjang depan kami sampe acara selesai.
dan permainan akhir hehehe. tawa jahat roby yang membuatku takut.

"Permainan terakhir jika kamu kalah. maka memek kamu akan diisi peju-peju kami hingga luber deh hahahaha. tawa roby yang membuat ku terkejut.

Mereka ternyata akan menghamiliku. jika aku kalah dalam permainan reuini mereka.
Aku makin takut dan berusaha mencari cara agar bisa kabur dari permainan gila mereka.

Aku menangis sambil terus berpikir agar mereka gak bisa merebut kesucianku yang seharusnya ku jaga hanya untuk suamiku seorang.

Tapi Tiba-tiba aku merakan seluruh tubuhku lemas dan mataku mulai agak berat. Entah karena aku banyak menangis atau karena mereka mengerjainku hampir 1jam.

Tubuhku yang pada sakit semua. Membuatku tak mengerakkkan tubuhku.
Aku akhirnya sekarang hanya bisa mengisitrahatkan tubuhku dilantai dingin ini untuk melawan mengisi tenaga dan melawan mereka nanti.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Sex Perkosa Istri Sampai Menangis"

Posting Komentar