Loading...

Cerita sex Reuni Petaka Untuk Istri Part 1

Cerita sex ini merupakan sebuah kisah nyata dari curhatan teman penulis. Awal mula ngesex dalam cerita ini terjadi karena adanya reunian semasa sesama teman SMA .
Bagaimana panas nya cerita sex ini ? Yuk kita baca kisah sex selengkap nya dibawah ini.

cerita sex akibat reunian petaka bagi istri

Sebut saja nama ku Fitri Aliyah wanita berjilbab usia 20tahun dengan tinggi badan 165cm dan memiliki payudara sedang 34B

Aku baru nikah 1tahun dan belum di karuhani anak. Tapi suami mas rohim tak mempermasalahkan hal itu.
Aku dan mas rohim selalu romantis dan bahagia. Walau kami termaksud keluarga sederhana.
Aku selalu membuatkan kopi dipagi hari untuk mas ku tercinta. maka aku tak kerja dan memilih mengurusnya.

'' cerita sex reunian untuk istri''
Hari-hari berlalu sampe ada undangan reuni sma ku. Dan yang mempunyai acara adalah Roby siswa playboy yang dulu pernah deketin aku.
Aku yang udah bersuami tak tertarik dengan acara kumpul-kumpul gitu. Dan akhirnya mencuekkan undangannya.

Tapi beberapa hari setelah aku tak bales tanggapan undangan. Temen-temen roby menghubungin aku mulu. Merayuku hingga kadang memaksaku untuk ikut meramekan acara itu.
Aku tetep menolak ajakan mereka dan selalu menutup telpon ku. Karena gak enakan.


POV: Roby dan susi

Roby dan susi kesal karena beberapa hari fitri gak bales undangan dan tak mengangkat telponnya. dan membuat roby agak kesal.

"Sial tuh fitri padahal gw pangin ngerjain dia di acara ini. tapi malah gak dibales lagi" gumam roby.

"Tenang kita pikirin lagi caranya spy fitri mau datang By" jawab susi santai.

"Kelamaan tar keburuan dia hamil ama suaminya sus" jawab roby yang tambah kesel.

"Gak bakalan roby. Aku kan selalu kirimin Obat KB ke fitri. aku titipin ke temen terbaiknya si bella dan ku suruh bilang kalau itu campurab obat asma. Fitri minumin terus tiap minggu pas suami libur dan minta jatah hehehe. jawab senyum susi


"Pinter juga lu sus. sampe kontol suami loyo juga gak balakan jadi2 tuh. hehehe. tawa roby disambut susi

"Aku ada ide roby. aku dan bella aja nyanperin rumahnya terus ngerayu fitri. tanya susi.

"Yaudah itu ide bagus. soalnya gw gak sabaran mau entot fitri. ama gw udah siapin permainan buat telanjangin dia. di depan temen2 sma kita sus. jawab roby licik.

"Lu gila ya Roby. mau nelanjangin bini orang. didepan temen-temennya. Tapi bakalan seru tuh kalau berasil hehe. tawa susi

"Pasti berasil sus. itu pelajaran buat fitri. Karena lebih memilih rohim sebagai suaminya dan bukan gw" jawab roby jahat.

POV fitri

Hari-Hariku berlalu seperti biasa melayani suami ku dan mengerus rumah tangga.
Aku kaget ketika mendengar suara mobil dan ternyata itu lisa, ami, susi, sinta dan bella temen terbaikku waktu SMA.

Dan kami berbincang hebat.

"Ih kamu masa gak ikut fit. Sok banget ya" tanya susi kesal.

" Maaf aku harus ngelayanin suamiku aku gak mungkin ningalin suamiku. Tar gak ada yang masak dan lain2nya" jawabku memelas krn aku emang gak suka geng mereka.

"Kamu parah. Temen-temen deket kamu padahal juga ikut tuh. Kaya anggi dan bella. Kata lisa sambil membujuk.

Aku sebenernya mulai gak enak. Karena ternyata anggi dan bella ikut hadir reuni itu.

"Ia fit masa aku dan anggi gak mau kamu temenin di acara reuni yang mungkin satukali seumur hidup ini". kata bella sambil memelas dan membujuk.

Sampai suamiku denger obrolan kami dan mendekati kami.

"Udah fit aku gak papa kok kamu tinggal bentar. Asal kamu bahagia bisa kumpul ama temen2" Kata suamiku sambil mencium keningku.

"Tuh suami udah ijinin fit. Lagian ini sekali seumur hidup kok" ucap ami merayu

"Baik lah aku ikut. Karena mas udah ijinin aku. Jawabku dengan manis

Aku yang diberi ijin akhirnya dengan terpaksa mau ikut reuni sma ku. Dan tentu respon temen-temenku sangat senang sekali.

Beberapa menit setelah itu temen-temenku pun pulang dan kami saling berpelukan.
Aku kembali bersih2 rumah hingga magrib tiba.
Aku pun langsung membuatkan kopi ke suamiku dan kami berbincang sambil ketawa-tawa.
Aku merasa jadi orang bahagia ketika berada di samping suamiku.

Sampai malam tiba aku pun mandi dan membersikan diriku. aku sengaja membiarkan rambut panjang hitamku basah karena suamiku suka.
katanya aku terlihat sexy kalau begini.


Ketika aku keluar dari kamar mandi suami ku sudah menunggu dikasur.
Dan terpana melihatku hanya pakai handuk saja.
Aku yang tahu kami akan berpisah agak lama karena reuni yang sebenernya tak kusuka.
Aku pun Jalan mengambil obat asmaku di atas meja dan meminumnya sebelum melayani suamiku agar tak putus dijalan.

Akhirnya aku mendekati suamiku dan memberikan kode-kode ku.
Suami ku yang tahu langsung mencium habis mulut manisku. kami berciuman agak lama.
dan aku merasakan suamiku mulai nakal dan meremas kedua buah dadaku yang terbilang pas di genggaman tanganya.

Aku yang udah binal ama suami ku langsung sengaja melorotkan handukku. hingga aku sudah telanjang bulat didepan matanya.
Tampa ijin mas rohim langsung menindihku dan langsung membuka kolornya.
Aku kegelian di buat mas rohim. mas rohim dengan lembutnya memperlakukanku.
Mas rohim mencium leherku dan mulai menenekan-nekan bagian vaginaku dengan jari nakalnya. aku pun mulai mengikuti hasratku

"Ahh masss aaaaassshh enaaaak" rintihku

"Hmm tahan ya sayang emmm ah sruupp" suara isapan di puting kanan ku.

mas rohim mulai menjilatin dan menyedot puting-puting tetekku dengan bergantian dan jari2 sudah menusuk lubang vagina ku.

"aahhh masss masss aaaahhhh emmmm terussss maaaass aaahhhh" rintihku makin kencang.

Mas rohim yang udah napsu langsung mulai memasukan kontolnya yang cukup gede ke lubang baginaku.

"tahan ya sayang aku mau masuk nih"

"Slupp" perlahan penis mas rohim masuk dan membuat aku agak kesakitan karena emang kami jarang berhubungan dan aku selalu merawat kewanitaanku dengan selalu memakai sari rapet dan mencukur habis buluku. Aku juga suka memakai herbal daun pandan hingga vaginaku selalu putih, wangi dan mulus.

"ahh sakit mas pelan-pelan" aahh sakit" rintihku sakit tapi bercampur nikmat.

"iya de aku pelan-pelan ya. jawab rohim alus.

Penis suamiku akhirnya berasil masuk dan mulai memaju mundurkan dengan pelan2.

"slup-slup-slup" ahh de gimana enakkan"

"Sakit mas pelan2 ahhhha emmmm" pintaku dan desahku.

Mas rohim pintar ia yang tahu aku agak kesakitan karena penisnya agak besar. ia merangsang aku terus dengan mencium kening, leher dan buah dadaku

Aku yang terangsang hebat langsung memeberikan tanda2 kepadanya.

"aku mau keluar mas aaaaahhhh assss hmmm aahhh"

"ayo de bareng2" croooot"

Akhirnya kami organisme bareng2 dan kami berdua puas akan malam ini.
Kami istrihat sebentar dan tiba2 mas rohim meminta nambah.
Mas rohim langsung menciumku. dan kami berubah posisi mas rohim sekarang berada di dibawah dan aku diatasnya.
kami melakukan hal ini sampe tiga kali kelimak dan sama2 lemas di kasur ini. Tapi mas rohim tetep saja iseng dengan tubuhku yang udah lemas sekali.

"Memek kamu enak dek wangi" sambil mas rohik menjilati cairan klimakku.

Aku dibuat geli dan napasku jadi membara

"Mas udah aku udah gak kuat nanti aku ngedrop". Pintaku sambil menjauhkan muka mas rohim dari kewanitaanku.

"Habisnya memek kamu kaya cewe perawan. Wangi,mulus dan rapet buat aku aku napsu mulu. Kamu jaga terus ya buat aku seorang" Rayu gombal mas rohim yang membuatku malu dan pipiku memerah.

Setelah beberapa menit aku melihat mas rohim tertidur pulas dengan telanjang. Aku pun mulai memakai baju tidurku dan memikirkan hari esok.

Karena aku baru inget yang mengundang kami semua adalah roby cowo playboy yang memcoba mendekati banyak cewe termaksud aku.
Aku jadi inget dulu aku pernah hampir diperkosa di WC sekolah waktu jadi pacarnya.
Untungnya waktu itu ada kepala sekolah yang menolongku dan akhirnya roby diberi hukuman berat.

Walau abiz itu roby minta maaf karena khilaf. Tapi aku tetep memutuskan hubungan kami. Dan akhirnya ketika lulus SMA aku dijohin ama Mas rohim yang dulu aku kenal dia baik.
Dan tampa ragu aku menikah gitu aja.

Dan sekarang akupun mendapatkan kebahagiannya yang nyata.

Aku jadi mengurungkan diri untuk mau cerita ke mas rohim tentNg si roby. Karena aku melihat mas rohim tidur pulas dan malas ganggu.
Dan entah mengapa aku jadi berpikir positip . siapa tahu roby ngadiin reuni sekelas ini bertanda dia mau berubah dan tobat.


Aku yang juga udah lelah pun akhirnya melilih untuk tidur di disamping suamiku.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita sex Reuni Petaka Untuk Istri Part 1"

Posting Komentar